Sukses

Sinopsis Film Hellboy (2019) di Vidio, Hadirkan Pertarungan David Harbour Melawan Penyihir Kuno

Hellboy (2019) merupakan film bergenre aksi yang diperankan oleh aktor David Harbour kini hadir di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Tertarik kisah superhero menegangkan? Jangan lewatkan film aksi berjudul Hellboy yang kini dapat Anda saksikan lengkap dengan subtitle Indonesia di aplikasi Vidio.

Film yang dirilis tahun 2019 ini mengikuti kehidupan makhluk setengah manusia dan iblis dengan kekuatan supernatural. Kisahnya disajikan lebih gelap dari versi sebelumnya. Hellboy salah satu deretan film legendaris yang diperankan oleh David Harbour.

Pada versi ini, Anda akan menyaksikan pertarungan Hellboy melawan penyihir kuno yang ingin balas dendam menghancurkan dunia. Simak sinopsis lengkap di bawah ini sebelum menyaksikannya di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Hellboy dipanggil ke Inggris untuk menghentikan kebangkitan Ratu Darah (Nimue), penyihir kuno yang kuat dan dipenuhi dendam kepada umat manusia terkait pengkhianatan berabad-abad lalu. Sang Ratu berencana menghancurkan dunia.

Bersama rekan-rekannya di Biro Riset dan Pertahanan Paranormal (B.P.R.D), makhluk itu harus berjuang melawan kekuatan jahat Nimue. Namun dalam perjalanannya, Hellboy mulai mempertanyakan tujuan hidupnya sebagai iblis yang melindungi manusia.

3 dari 4 halaman

Unsur Menarik

Film Hellboy selalu menyajikan visual efek spektakuler, terutama dalam menggambarkan makhluk-makhluk mistis dan pertarungan epik. 

Namun dalam versi terbaru ini, David Harbour menghidupkan karakter Hellboy yang penuh karisma, kompleks, sekaligus meragu. Ia tak hanya melawan ancaman eksternal tapi juga konflik batin dalam diri.

Dibintangi beberapa aktor ternama lain seperti Milla Jovovich dan Ian McShane, film ini menarik minat berbagai kalangan yang suka genre Sci-fi, aksi, dan fantasi.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Aksi Hellboy (2019) di Vidio

Ikuti petualangan Hellboy menahan kekuatan jahat penyihir yang ingin menghancurkan dunia dengan nonton Hellboy sub indo di platform streaming Vidio. 

Hanya dengan berlangganan paket Vidio, Anda dapat menikmati streaming film sub indo mulai dari Hollywood terbaik, drama serial sub indo, Vidio Original Series, anime, hingga streaming Premier League tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui PlayStore dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.