Sukses

Serial Menduda Dibintangi Gading Marten Tayang 3 Episode Langsung, Berikut Sinopsisnya

Vidio Original Series Menduda tayangkan 3 episode langsung hari ini, berikut sinopsis ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series berjudul Menduda tayang secara reguler sejak 20 September 2024. Ia menjawab rasa penasaran penggemar dengan merilis langsung 3 episode baru. 

Serial yang dibintangi Gading Marten sebagai duda ini membuat banyak orang menantikan seperti apa gebrakan mantan suami Gisel. Menduda merupakan produksi Wahana Kreator dan disutradarai Eman Pradipta. 

Selain Gading Marten, Menduda dibintangi Niken Anjani sebagai mantan istri Dimas (Gading Marten). Banyak yang mengira jalan ceritanya akan sama dengan perjalanan hidup Gading Marten. Benarkah?

Untuk tahu jawabannya, silakan menonton Menduda di Vidio. Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Menduda berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang 3 Episode Langsung

Menduda bercerita tentang kehidupan Dimas (Gading Marten) yang harus cerai dengan Desi setelah 15 tahun bersama. Mereka memulai kehidupan baru masing-masing dengan tetap menjadikan kebahagiaan anak sebagai prioritas.

Di episode pertama yang bisa kamu tonton secara gratis, menceritakan bagaimana perceraian terjadi. Konflik muncul antara Dimas dan Desi untuk merayakan ulang tahun sang anak, Ella. 

Untuk episode kedua, Dimas tampak belum move on. Dimas penasaran terkait kedekatan Desi dengan pria lain yang ternyata sahabat sendiri. 

Episode ketiga menampilkan usaha Dimas memulai hidup baru dengan mencoba berbagai aktivitas anak muda. Dimas menjaring circle pertemanan baru dengan menyatroni kelab anak muda paling gaul. Masalahnya, lika-liku pergaulan kekinian punya tantangannya sendiri.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Series Menduda di Vidio

Jangan sampai ketinggalan keseruan Menduda di Vidio. Kamu bisa streaming series menduda episode 1 sampai 3 mulai hari ini dan episode baru setiap Jumat. Coba fitur Vidio Express untuk nonton series menduda episode terbaru lebih cepat.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui PlayStore dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.