Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Jumat 20 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Jumat 20 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Raisa mengangkat telepon dari Mike. Mike bertanya apakah Raisa masih di rumah sakit. Raisa menjawab bahwa dirinya pulang sebentar.

Mike kemudian menanyakan tentang tanggal pernikahan mereka, karena ibunya terus mendesak. Raisa meminta maaf.

Tiba-tiba, Rika ikut berbicara dan meminta ponsel Mike, atau bahkan mencoba merampasnya. Rika mendesak Raisa untuk segera menanyakan hal tersebut kepada ibunya, atau dia akan mencabut restunya untuk hubungan Mike dan Raisa selamanya.

Pintu lift terbuka dan Raisa serta Alfa keluar bersamaan. Tepat pada saat yang sama, Mike berlari dan hampir menabrak mereka. Raisa dan Mike sama-sama terkejut.

Mike memandang Alfa dengan curiga dan cemburu. Raisa berkata kepada Mike, Ayo kita lihat Ria. Mike mengangguk dan kemudian mengikuti Raisa yang berjalan lebih dulu tanpa peduli dengan apapun. Sambil berlari, Mike memandang Alfa yang terdiam kebingungan.

Mike kemudian ikut menyusul karena cemas dan penasaran dengan kondisi Ria.

Raisa berlari masuk ke dalam ruangan, diikuti oleh Mike. Namun, Mike melihat Alfa yang ternyata mengikuti dan ingin masuk juga.

Mike menunjuk Alfa dan berkata, Diam kamu di sini! Alfa terkejut dan terdiam, mengangkat kedua tangannya sebagai tanda bahwa dia tidak ingin membuat keributan. Mike lalu masuk ke dalam ruangan. Tak lama kemudian, Tejo muncul. Tejo memandang Alfa dengan tidak suka dan berkata, Kamu lagi, kamu lagi.

Mike keluar dari ruangan Rio diikuti oleh Tejo. Mike menatap Alfa dengan tidak suka dan curiga. Mike berkata kepada Alfa bahwa dia tahu Alfa merencanakan ini bersama Raisa.

Alfa menjawab bahwa ini benar-benar kebetulan. Mike membalas, Tidak mungkin kebetulan terjadi berulang kali. Alfa tetap membela diri. Tejo yang kesal secara spontan menonjok Alfa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.