Sukses

Segera Tayang Suami-Suami Masa Kini Season 3, Ini Link Nonton Season 1 dan 2 di Vidio

Vidio hadirkan series Suami-Suami Masa Kini Season 3, nonton ulang season 1 dan 2 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar serial Suami-Suami Masa Kini patut bersiap karena Season 3 dari Vidio Original Series ini segera tayang. Serial yang diproduksi oleh PT. Tripar Multivision Plus dan disutradarai oleh Ody C. Harahap ini kembali menghadirkan kisah lucu dan kocak dari para suami. 

Dengan naskah yang ditulis oleh Imam Darto, Suami-Suami Masa Kini Season 3 menjanjikan cerita yang lebih seru dan menarik. Para aktor yang sudah menjadi favorit penonton, seperti Ringgo Agus, Tanta Ginting, Tara Budiman, Marcel Darwin, dan Dwi Sasono, kembali hadir. Tidak hanya itu, kehadiran Nino Fernandez sebagai pemain baru juga akan menambah keseruan cerita.

Sambil menantikan waktu penayangan season 3, yuk nonton dulu Suami-Suami Masa Kini Season 1 dan 2 di Vidio berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami-Suami Masa Kini Season 1

Serial ini mengisahkan persahabatan empat pria, Yuda, Ical, Raka, dan Tobi, yang sudah terjalin sejak masa SMA. Kehidupan mereka tampak sempurna, terutama Yuda, Ical, dan Raka yang sudah menikah dengan pasangan masing-masing. Tobi, satu-satunya yang masih lajang, seringkali menjadi tempat curhat teman-temannya.

Namun, saat mereka terjebak di dalam lift kantor Yuda, topeng kebahagiaan mereka mulai terkelupas. Satu per satu, masalah rumah tangga mereka mulai terungkap. Mulai dari masalah komunikasi, perbedaan pendapat, hingga kehadiran orang ketiga. Kamu bisa nonton Suami-Suami Masa Kini Season 1 di sini. 

3 dari 4 halaman

Suami-Suami Masa Kini Season 2

Season kedua melanjutkan kisah persahabatan keempat pria ini. Mereka kembali dihadapkan pada berbagai masalah baru dalam kehidupan pernikahan mereka. Masalah-masalah ini datang dari berbagai sumber, mulai dari mantan kekasih, pertemanan, hingga godaan dunia malam.

Setiap karakter mengalami perkembangan yang menarik. Yuda yang terlihat sempurna di season pertama, harus berjuang mempertahankan pernikahannya. Ical yang seringkali menjadi penengah, kini juga menghadapi masalah dalam rumah tangganya. 

Raka yang kaya raya, ternyata juga memiliki masalah dengan istrinya yang materialistis. Sementara itu, Tobi yang masih lajang, mulai berpikir serius untuk menikah. Kamu bisa klik link ini untuk nonton Suami-Suami Masa Kini Season 2. 

4 dari 4 halaman

Ayo Nonton Ulang Season 1 dan 2 Sebelum Menyambut Season 3

Dengan Season 3 yang akan segera tayang mulai tanggal 5 Oktober 2024, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menonton ulang Season 1 dan 2. Selain menyegarkan kembali ingatan tentang cerita sebelumnya, menonton ulang dua season pertama juga bisa membantu memahami bagaimana perkembangan karakter yang ada.

Apalagi dengan kehadiran Nino Fernandez di suami-suami masa kini season 3, akan ada dinamika baru yang layak dinantikan.Kamu bisa menonton ulang Suami-Suami Masa Kini Season 1 dan 2 melalui Vidio. Cukup klik link berikut ini untuk menikmati semua episodenya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.