Sukses

Alam Ngabretz Jadi Model Fashion Brand Favoritnya, Ngaku Berniat Mendalaminya di Masa Depan

Alam Ngabretz pernah bergabung sebagai model untuk salah satu brand fashion yang sudah cukup dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Alam Ngabretz rupanya tak sekadar menjadi TikTokers dan penyanyi semata. Pria yang baru saja merilis lagu berjudul "Untuk Ibu" ini turut mengeksplorasi bidang fashion.

Bahkan, Alam Ngabretz sudah pernah bergabung sebagai model untuk salah satu brand fashion yang sudah cukup dikenal di seluruh penjuru Tanah Air. Namun sebelum itu, ia terlebih dahulu menjalani sebuah proses.

"Saya sering sekali bikin konten di social media tentang outfit-outfit, dan kebetulan waktu itu saya melihat produk di social media yang bernama MYD Fashion," ujar Alam Ngabretz membeberkan prosesnya menjadi model brand tersebut.

"Dan saya sangat tertarik menggunakan produk tersebut. Selain nyaman bahannya, desainnya juga bagus dan cocok untuk saya," ia menyambung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur Dapat Tawaran

Alam pun bersyukur dirinya bisa mendapatkan tawaran dari pemilik MYD sebagai model brand tersebut. Ia mengaku brand tersebut merupakan favoritnya.

"Dan Alhamdulillah, saya ditawari oleh owner MYD menjadi model, dan saya langsung terima karena saya suka juga produk mereka," terangnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Proses Kolaborasi

Mengenai proses kolaborasi, Alam menyampaikan, "Saya selalu bikin konten video di sosial media dan kebetulan saya juga senang menggunakan fashion yang dimiliki oleh MYD." 

"Karena style dan model bajunya sangat cocok untuk saya, dan Alhamdulillah saya dikontak langsung oleh owner MYD Fashion, yaitu Supri FX dan Bunda Marni. Dan Alhamdulillah, sekarang saya jadi model di MYD," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Mendalami Profesi Model Fashion

Alam yang sudah sekitar lima kali menjadi model fashion, mengaku tak menampik jika suatu saat dirinya berfokus sebagai model fashion di masa depan.

"Kalau ada kesempatan, karena saya juga hobi foto dan video, saya akan lebih mendalami model fashion untuk ke depannya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini