Sukses

Vadel Badjideh Akui Tak Temani Lolly Saat Dijemput Paksa, Berdalih Takut Difitnah Nikita Mirzani Lagi

Didampingi Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh mengakui tidak mendampingi Lolly saat dijemput paksa Nikita Mirzani. Alasannya, ia takut difitnah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Netizen mempertanyakan keberadaan Vadel Badjideh ketika Lolly dijemput paksa Nikita Mirzani di salah satu apartemen di Jakarta, pekan ini. Tak ada Vadel Badjideh saat Lolly berteriak histeris minta tolong akibat dijemput paksa.

Didampingi kuasa hukum, Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh akhirnya buka kartu soal alasan tak mendampingi Lolly ketika dijemput paksa. Ia berdalih takut difitnah Nikita Mirzani lagi.

“Gue enggak mau nanti difitnah lagi kalau gue menahan anaknya untuk bertemu dengan ibunya. Dari yang gue lihat mungkin, NM enggak suka sama gue. Takutnya malah nanti ada perdebatan di situ, marah-marah ke gue,” kata Vadel Badjideh.

Ia tak muncul saat Lolly anak Nikita Mirzani dijemput paksa agar situasi lebih kondusif. Faktanya, situasi tetap runyam. Bahkan, Lolly sempat menghubungi Vadel Badjideh saat dijemput paksa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Difitnah Lagi

Melansir video konferensi pers di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (20/9/2024), Vadel Badjideh mengaku tak bisa berbuat apa-apa saat Lolly dijemput paksa ibu kandungnya.

“Ya, kasihan (Lolly). Gue enggak bisa berbuat apa-apa karena gue takut difitnah lagi. Kan itu ibunya sendiri. Enggak apa-apa,” ujarnya seraya mengaku menanti itikad baik pihak lawan.

3 dari 4 halaman

Ingin Temani Lolly, Tapi...

“Kalau misalnya mereka komunikasi untuk biar Lolly lebih tenang. Biar Lolly lebih merasa aman, gue bisa temani dia atau untuk bertemu dengan dia dulu, untuk menenangkan dia,” Vadel Badjideh menyambung.

Kepada awak media, ia mengklaim tidak takut bertemu Nikita Mirzani. Seperti diketahui, bintang film Nenek Gayung menantang Vadel Badjideh bertemu langsung di Polres Metro Jakarta Selatan.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Tak Datang ke Polres

Namun, hingga Kamis (19/9/2024) malam, Vadel Badjideh tak datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Padahal, Nikita Mirzani dan tim telah menunggu sembari mengawal Lolly yang diperiksa penyidik.

“Kalau gue datang ke Polres (Metro Jakarta Selatan) itu bukan saatnya. Karena di sini mereka mau melaporkan gue. Ya, (gue) sudah dilaporkan,” Vadel Badjideh mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini