Sukses

Tulus Hangatkan Pestapora 2024, Penonton Terlena Berkat Suara Khas dan Lirik Lagu Puitis

Momen tak terlupakan dengan kehadiran Tulus pada hari pertama di Pestapora 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pestapora 2024 kembali menampilkan momen tak terlupakan bareng Tulus di panggung utama, hari pertama. Pelantun “Baru” dan “Sepatu” memukau penonton dengan deretan hit berlirik puitis khas miliknya.

Festival musik ini dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 20 hingga 22 September 2024 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Tulus membuka penampilannya dengan “Teman Pesta.”

Penonton memeriahkan dengan teriakan serta tepuk tangan riuh. Usai bernyanyi, Tulus menyapa audiens.

“Selamat sore taman-teman. Apa kabar semuanya? Saya Tulus, penulis dan penyanyi lagu, kita nikmati sore hari ini ya. Kalau lupa lirik-liriknya boleh bantu saya buat nyanyi bareng. Boleh?” ujarnya di atas panggung Pestapora, Jumat (20/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album Tahun 2011

Usai menyapa penonton, Tulus menciptakan suasana emosional dengan lagu “Jatuh Cinta,” “Teman Hidup,” dan “Kisah Sebentar,” yang dirilis pada 2011. Tulus lantas berterima kasih kepada penonton yang setia mendengar karya-karyanya.

Gimana teman-teman senang? Perkenalkan ini grup band saya dan saya berterima kasih teman-teman yang setia dengeri karya musik yang saya tulis semenjak 2011 lalu," ungkap Tulus.

“Jika kali pertama panggung ini menjadi pertama teman-teman dengarkan lagu saya, semoga teman-teman senang dengan lagu dari album pertama saya ini,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Bernyanyi Secara Medley

Tulus kembali bernyanyi medley dengan lagu “Sewindu”, “Gajah”, disusul “Jangan Cintai Aku Apa Adanya.” Tak lupa, ia mengajak penonton meresapi setiap lirik agar tercipta koneksi kuat di setiap alunan nada.

Di tengah acara, momen unik terjadi. Ada sederet penonton yang membawa buku berisikan lirik lagu karya Tulus. Sontak, penyanyi berusia 37 tahun itu memberi kenangan manis dengan tanda tangan untuk masing-masing pemilik buku.

4 dari 4 halaman

10 Lagu

Tulus kembali bernyanyi dan mempersembahkan lagu dari album Monokrom. Ia juga mencuplik bait lagu dari album Manusia. Momen ini sekaligus menjadi penutup penampilannya di Pestapora 2024.

“Dari hati yang terdalam terima kasih banyak teman-teman, kita jalan terus. Terima kasih sekali lagi. Saya Tulus selamat sore,” tutupnya. Total ada 10 lagu yang dibawakan Tulus dalam Pestapora tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini