Sukses

Ari Lasso Getarkan Pestapora 2024, Ajak Penonton Nostalgia dengan Lagu Kangen Hingga Hampa

Pestapora 2024 semakin semarak dengan penampilan penuh energi dari Ari Lasso.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Pestapora 2024 makin semarak dengan penampilan penuh energi dari Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19 yang eksis dan dicintai penggemar. Membawakan deretan hit lintas dekade, Ari Lasso membuat ribuan penonton larut dalam nostalgia.

Pestapora 2024 digelar 3 hari mulai 20 sampai 22 September 2024 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Setelah menyapa penonton, Ari Lasso mengajak audiens bernostalgia dengan “Kangen” dan sejumlah hit Dewa 19 lainnya.

Ari Lasso juga membius penonton dengan lagu-lagu dari album solo. Sejumlah hit seperti “Misteri Ilahi,” “Rahasia Perempuan,” dan “Hampa” menciptakan koor dadakan dalam Pestapora tahun ini. 

“Selamat malam Pestapora, apa kabar semuanya?” ucap Ari Lasso, Jumat (20/9/2024). Setelah menyapa penonton, Ari Lasso menyanyikan “Arti Cinta” yang disambut riuh penonton.

Kemeriahan membuat penonton bersemangat. Ari Lasso menyambung dengan lagu “Cinta Terakhir” yang seakan mendoakan penonton agar kelak menemukan cinta sesuai lirik yang dilantun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seraya Mendoakan

“Kalau sudah paham arti cinta, apakah kalian sudah menemukan pelabuhan terakhir? Mudah-mudahan keluar dari pintu ini, kalian menemukan pelabuhan terakhir kalian,” tuturnya.

Vokalis 51 tahun itu kembali bernyanyi secara medley dengan membawakan hit lain yakni, “Cinta Kan Membawamu Kembali,” “Aku Milikmu,” serta “Aku dan Dirimu,” sambil berterima kasih kepada penonton.

“Terima kasih ya telah menyaksikan Pestapora Stage, yang sudah menonton penyanyi tua ini, meskipun saya merasa masih muda,” ungkap Ari Lasso lalu disusul tawa penonton.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ari Lasso juga menyuguhkan penampilan penuh semangat lewat nomor “Rahasia Perempuan, “ Misteri Ilahi”, hingga “Kangen.” Tepuk tangan para penonton meninggalkan kesan mendalam di benak Ari Lasso.

“Semoga di sini enggak ada perasaan yang ada di lagu ini dan saya akan selalu merindukan konser seperti ini,” cetus pemilik album Keseimbangan.

4 dari 4 halaman

Nostalgia

Ada 11 lagu yang dibawakan Ari Lasso malam itu. Sebagai penutup ia membawakan “Kamulah Satu-Satunya” sambil mengirim salam perpisahan sebelum meninggalkan panggung.

“Terima kasih semua, kalianlah alasan kekuatan saya untuk bisa bernyanyi di mana pun. Tunjukan terus kekuatan kalian,” Ari Lasso mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.