Sukses

Arafah Rianti Malu-Malu Saat Disinggung Soal Pernikahan, Steven Wongso: Nanti Diobrolin Deh

Belum lama ini Steven Wongso disinggung soal pernikahan dengan Arafah Rianti usai memberikan kado spesial.

Liputan6.com, Jakarta Komika Arafah Rianti baru-baru ini jadi sorotan setelah menerima hadiah tas mewah dari Steven Wongso. Kado itu memicu spekulasi di kalangan netizen mengenai kemungkinan mereka punya hubungan serius.

Banyak yang bertanya tentang status mereka, terutama karena Arafah dan Steven beda agama. Dalam salah satu episode acara FYP yang tayang belum lama ini, Arafah Rianti mengungkap bahwa belum bisa memberi penjelasan terkait hubungan dengan Steven Wongso.

Hal ini makin membuat publik penasaran, mengingat banyak yang ingin tahu apakah kado itu menandakan mereka benar pacaran. Steven Wongso pun bingung saat ditanya Raffi Ahmad sebagai host di acara tersebut.

“Steven, kamu sudah kasih kado spesial begitu, tas mahal, kamu belum nembak-nembak Arafah?” tanya Raffi Ahmad, kami lansir dari akun Instagram Rumpi Gosip, Sabtu (21/9/2024). “Bingung jawabnya,” aku Steven Wongso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu

Arafah Rianti yang duduk di sebelah Raffi Ahmad hanya tersipu malu. Terlebih saat suami Nagita Slavina menyebutnya tampak tak sabar menunggu lamaran pria. “Kamu tahu enggak? Arafah tadi bilang ke aku katanya dia pengin cepat dinikahi,” Raffi Ahmad bertanya.

“Memang benaran?” Steven Wongso memastikan.

“Ya tadi dia ngomong, baru saja ngomong, bilang: A Raffi tolong sampein kalau aku pengin banget nikah,” ucap Raffi Ahmad.

“Katanya enggak ada kepastian dari kamunya,” timpal Irfan Hakim.

3 dari 4 halaman

Tersipu Malu

Usai mendengar pernyataan tersebut, Steven Wongso hanya bisa tersenyum. “Ya sudah nanti diobrolin deh,” ia merespons. Arafah Rianti tersipu malu saat mendapat kode Steven Wongso soal membahas hubungan.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Sontak dalam unggahan itu banyak warganet mengomentari hubungan mereka. Pasalnya banyak yang menyebut hubungan mereka terhalang tembok agama.

Bukannya beda agama ya?” tulis seorang netizen.

Heii beda agama heiii,” tulis netizen lain.

Ikut seneng,” tulis netizen yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.