Sukses

Inul Daratista Unggah Potret Sungkem Ibunda, Netizen Ingatkan Lolly Anak Nikita Mirzani Soal Bakti

Mendadak Inul Daratista mengunggah potret sungkem ibunya, Rupiyah. Netizen lantas teringat Lolly yang meneriaki hingga memaki ibunya, Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Mendadak Inul Daratista mengunggah potret sungkem ibunya, Rupiyah. Bersama unggahan ini, Inul Daratista mengenang bagaimana Rupiyah merawatnya dengan segala kekurangan dan kelebihan hingga jadi pedangdut papan atas Tanah Air.

Walhasil, unggahan soal kasih ibu ini membuat netizen teringat Lolly anak Nikita Mirzani. Mereka menyinggung Lolly mestinya belajar dari Inul Daratista soal membahagiakan ibu kandung, yang kasihnya tak bersyarat.

Seperti diketahui, video Lolly marah-marah di Instagram Stories beberapa hari lalu viral. Cewek bernama asli Laura Meizani ini mengatai Nikita Mirzani dengan kata-kata tak pantas. Banyak pihak menyesalkan kejadian ini.

Di sisi lain dalam unggahannya, Inul Daratista menyebut Rupiyah selalu menjaganya dalam doa yang mengalir bagai darah di tubuh. Saat sakit, doa ibu bagai obat yang membuat Inul Daratista lekas pulih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Bikin Ibu Bahagia...

Kini Sang Ratu Ngebor jadi pedangdut sukses dengan bisnis menggurita. Rupiyah tak pernah minta aneh-aneh. Tas pun tak harus Hermes. Ia hanya ingin melihat Inul Daratista tersenyum. Bagi Rupiyah, itu lebih dari cukup.

Maka balaslah air susu emakmu ini dgn senyuman saja tanpa kau harus beri aku hartamu. Itu sudah mampu membuat hati emakmu ini bahagia,” tulis Inul Daratista di akun Instagram terverifikasi, Kamis (19/9/2024).

3 dari 4 halaman

Jangan Teriak ke Ibunda

Dan janganlah sekalipun kau teriak/ membentak meskipun itu khilaf. Ingatlah, selain Allah, di antaranya yang membuatmu memiliki nikmat hidup selamat dunia wal akhiroh adalah mak,” cuitnya lalu menambahkan, “Ingatlah nak seburuk apapun org tua, dialah yang melahirkanmu.

Inul Daratista mengingatkan bahwa Allah sebaik-baik penentu. Ia Mahapengasih. Jika seorang anak sayang dan hormat terhadap orang tua, maka nikmat Allah akan diturunkan kepadanya. Pemilik album Goyang Inul mengimani hal ini hingga kini.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Auto Senggol Lolly

Tulisan ini membuat netizen seketika teringat Lolly anak Nikita Mirzani. “Lolly harus lihat Bunda Inul bagaimana beliau memuliakan ibunya,” netizen dengan akun @gus**** menulis di kolom komentar. “Ngena ke Si Lolly,” @aura**** menyahut.

Lolly selagi kamu masih beribu,” cetus @sol**** lalu menyematkan emotikon wajah menangis. “Lol lihat nih. Bunda Inul aja sungkem loh,” @rena**** menyenggol. “Loli baca ini sblm nyesel,” @gale**** mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.