Sukses

AHY Girang Aksi SBY Manggung di Pestapora 2024 Jadi Sorotan: Luar Biasa Pak!

Sehari setelah penampilan SBY di Pestapora 2024, putra sulungnya, AHY, girang lantaran penampilan ayahnya bisa dibilang sukses dan menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY, baru saja menunjukkan tajinya sebagai seorang musisi melalui penampilannya di Pestapora 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024) malam.

Selang sehari setelah penampilan SBY, putra sulungnya yang juga Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, tampak mengungkapkan perasaan girang lantaran penampilan ayahnya bisa dibilang sukses dan menjadi sorotan publik.

Ungkapan itu disampaikan oleh AHY melalui akun Instagram @agusyudhoyono. Mengunggah sejumlah rangkaian foto dan video momen SBY di Pestapora 2024, AHY menyebut ayahnya tampil luar biasa selama di atas panggung.

"Luar biasa Pak SBY! Tadi malam di @pestapora sukses menyanyikan 7 buah lagu, lagu yang banyak dicintai masyarakat dan lagu yang diciptakannya sendiri," tulis AHY, dikutip Minggu (22/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhibur dan Bangga

Pada kalimat selanjutnya, AHY mengungkapkan perasaan bangga terhadap ayahnya atas dukunga penuh yang diberikan oleh para penonton selama beraksi di Pestapora 2024.

"Kita semua terhibur dan bangga bisa melihat Pak SBY bersama banyaknya penonton yang menikmati pada area Pestapora Stage. Congratulations Pepo! We are so proud of you! 💙💙💙," ungkap AHY.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Tak sampai situ saja, AHY juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan sejumlah pihak yang membantu suksesnya penampilan SBY.

"Terima kasih para sahabat musisi, penyanyi dan pengiring musik yang telah mendampingi Bapak, dan juga teman-teman semua yang sudah ikut meramaikan dan memberikan supportnya untuk Pak SBY. Terima kasih Pestapora! Kalian semua keren! 💙💙💙," tulis AHY pada unggahan lain.

"Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas segala respon, tanggapan, komentar, doa, dan dukungan serta ucapan-ucapan baik kepada Bapak SBY yang tadi malam tampil menghibur rakyat di festival musik @pestapora tahun 2024….," tulisnya pada unggahan yang lain lagi.

"Kita mendengar lagu-lagu ciptaan Bapak SBY yang penuh makna bagi dunia untuk menjaga lingkungan kita dan bagi semangat anak-anak muda menggapai masa depan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tampil Melukis

Selain itu, AHY juga tampak semangat memamerkan rencana ayahnya akan tampil kembali di Pestapora pada hari berikutnya. Namun begitu, setelahnya SBY akan memeriahkan panggung melukis.

"Tapi tidak berhenti di situ, besok Bapak SBY akan kembali manggung untuk melukis di Stage Klab Klub Pestapora… Kita nantikan kembali performa dari Pak SBY ya teman-teman.. Sampai jumpa besok!" tulisnya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.