Sukses

Aurelie Moeremans Dilamar Dokter Chiropractic, Tyler Bigenho: Tunanganku

Aurelie Moeremans mengumumkan telah bertunangan dengan sang kekasih yang juga dokter sekaligus pakar chiropractic, Tyler Bigenho.

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans membawa kabar bahagia setelah lama jarang disorot perihal kisah asmaranya. Membuka media sosial, Aurelie Moeremans akhirnya mengumumkan bahwa ia kini telah bertunangan dengan sang kekasih yang juga dokter sekaligus chiropractor atau pakar chiropractic, Tyler Bigenho.

Pengumuman bahagia ini disampaikan oleh Aurelie Moeremans melalui akun Instagram @aurelie. Ia mengunggah sebuah video kemesraannya bersama Tyler Bigenho. Awalnya, Tyler membuka pengumuman dengan sedikit menyembunyikannya.

"Jadi, sesuatu telah terjadi dan kami ingin mengabarkannya kepada kalian," ujar Tyler dengan wajah berseri-seri dalam bahasa Inggris, disusul dengan Aurel yang memamerkan jarinya sudah tersemat cincin tunangan.

"Kami sudah tunangan!" ceplos Aurel dihiasi senyum semringah. "Ya, kami sudah bertunangan," timpal Tyler Bigenho sembari menegaskan, dikutip Minggu (22/9/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Sahabat Artis

Pengumuman ini disambut dengan ucapan selamat serta perasaan turut bahagia dari sejumlah sahabat sesama selebriti.

"Congratsss Rell 😍😍😍," tulis Mikha Tambayong.

"Selamat buk! 👏🏾," ucap Praz Teguh

"Congratulations Rell!! Aww happy for you 🥰🥰🥰🤗🤗🤗," Naysilla Mirdad menyampaikan.

"OMG CONGRATS SAYANG @aurelie ❤️❤️❤️🥹," ucap Angela Gilsha.

 

 

3 dari 4 halaman

Tunangan di Hawaii

Mengintip unggahan-unggahan sebelumnya, diketahuilah bahwa lamaran pribadi ini dilakukan sewaktu Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho sedang liburan di Hawaii.

Setelah pengumuman ini, Tyler Bigenho langsung mengunggah potret Aurelie Moeremans di Instagram Stories sambil menyatakan bahwa mereka sudah bertunangan.

"Fiance," tulis Tyler singkat yang juga bisa diartikan tunanganku.

 

 

4 dari 4 halaman

Profesi Dokter Chiropractic

Tyler Bigenho diketahui merupakan seorang dokter sekaligus chiropractor yang kerap membuat banyak konten dengan para pasiennya.

Hubungan asmaranya dengan Aurelie Moeremans baru diketahui publik sejak Juni 2024 lalu. Sejak saat itu, Tyler tak ragu untuk memamerkan kemesraan bersama sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini