Sukses

Ivan Gunawan Rutin Lakukan Perawatan Wajah, Ogah Terlihat Jelek di Kamera Wartawan

Sebagai artis, Ivan Gunawan ingin selalu tampil maksimal setiap kali tersorot kamera, termasuk saat diwawancarai awak media.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus Desainer Ivan Gunawan menaruh perhatian besar pada penampilan, terutama dalam menjaga dan merawat wajah. Sebagai artis, pria yang akrab disapa Igun itu ingin selalu tampil maksimal setiap kali tersorot kamera, termasuk saat diwawancarai awak media.

Belakangan, kamera wartawan memang seolah menjadi momok bagi sebagian artis. Mereka yang biasa terlihat mulus pada foto-fotonya di Instagram, justru jauh berbeda ketika tersorot kamera wartawan.

"Kalian tau enggak, kamera kalian (wartawan) ini jahat. Kalau wawancara shot muka gue nggak ada di-edit-nya," ujar Ivan Gunawan lalu tertawa, di booth Beauty District, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Gue enggak mau muka gua di kamera terus nongol di TV bopeng-bopeng, jadi harus rutin perawatan," Ivan Gunawan menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua orang dirasa perlu memerhatikan penampilan wajah

Menurut Igun, menjaga penampilan wajah tidak hanya dikhususkan bagi kaum Hawa. Ia menilai, semua orang perlu memerhatikan penampilan wajah, sebagai upaya untuk membangun personal branding.

"Kecantikan dan keindahan gak cuman untuk perempuan ya, karena banyak pekerjaan yang memerlukan personal branding. Setiap orang harus bisa good looking baik itu secara kharisma atau penampilan itu sendiri," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Perawatan kulit sebagai investasi jangka panjang

Ivan menyebut perawatan kulit sebagai investasi jangka panjang yang harus dilakukan secara berkelanjutan. Ia juga menekankan, pentingnya memilih dokter dan klinik yang tepat.

"Kalau bicara perawatan kan enggak bisa sekali datang, itu kayak investasi harus berkelanjutan. Sangat penting untuk memilih dokter dan klinik yang tepat agar karakter seseorang tidak hilang namun lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan hal baru

Sementara itu, kolaborasi Igun dengan Beauty District sendiri bukan hal baru. Sebagai queen maker ternama di Indonesia, Igun mempercayakan Beauty District sebagai Aesthetics and Slimming clinic eksklusif Yayasan Dunia Mega Bintang di tahun 2024.

"Saya mau info juga enam perwakilan dari Miss Mega Bintang yang akan berkarir di luar disupport oleh Beauty District. Dan selama ini yayasan aku disupport mereka," ucap Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.