Sukses

Jennifer Coppen Sempat Ditegur Dua Pria di Tanah Suci yang Terekam saat Streaming, Spontan Menggerutu: Mana Ku Tahu Ada Kalian!

Jennifer Coppen beberapa kali mendokumentasikan perjalanannya di Tanah Suci melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama Kamari, anak semata wayangnya dari pernikahan dengan mendiang Dali Wassink. Selama di Tanah Suci, Jennifer Coppen juga datang bersama rombongan keluarga Ustaz Derry Sulaiman.

Selain ibadah, Jennifer Coppen juga beberapa kali mendokumentasikan perjalanannya di Tanah Suci melalui media sosial. Salah satunya dengan cara menggelar live streaming. Namun, salah satu insiden kecil yang terekam, sempat viral di media sosial.

Dalam rekaman yang beredar di TikTok melalui akun @niathania7, Jennifer Coppen terlihat sedang membacakan komentar-komentar dari sejumlah netizen selama siaran langsung. Namun, ada komentar yang kurang berkenan hingga Jennifer sedikit kesal.

"Lu jangan nyuruh gue ngomong kasar. Astaghfirullahaladzim," ucap Jennifer Coppen, dikutip Minggu (22/9/2024), sebelum ia mengalihkan sorotan kamera ke arah dua orang laki-laki yang tampaknya tak nyaman dengan keberadaan ponsel Jennifer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Hanya Mengobrol

Terlihat ketika kamera ponsel Jennifer Coppen mengarah kepada dua orang laki-laki yang tampaknya sedang mengobrol serius tersebut. Keduanya mengenakan busana serba putih, dan salah satunya tampak memakai serban di kepalanya.

Tak selang beberapa lama mengobrol, kedua pria yang tampaknya keturunan Arab atau Timur Tengah itu, menoleh ke arah ponsel Jennifer Coppen lalu memberikan isyarat agar sorotan tak diarahkan kepada mereka.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Jennifer Coppen

Alih-alih meminta maaf atau memberikan gestur tak enak hati, Jennifer Coppen yang tampaknya masih emosi dengan komentar warganet, justru menggerutu sendiri kepada dua pria tersebut lalu menjauh dari mereka sambil membawa ponselnya.

"I don't know why you're there!" seru Jennifer kala itu dengan nada cukup tinggi yang bisa juga diartikan, "Mana aku tahu kenapa kalian ada di situ."

"Siapa juga yang mau ngerekam dia? Dia marah masuk live, kan gue enggak ngerekam dia," lanjut Jennifer Coppen.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Beragam

Mengintip komentar di unggahan akun TikTok tersebut, terdapat beragam reaksi dari warganet. Ada yang mengkritik, namun tak sedikit juga yang menganggapnya sebagai momen lucu.

"Karena ga semua orang senang masuk kamera mama kamari 😭😭," tulis seorang warganet.

"'I don’t know why you there' wkwkw bisabisanyaaa😭," kata yang lain.

"Diulang2 gara2 candu mamari pke bahasa inggris😭," tulis warganet lainnya.

"Candu bgt lgi pas mamari bilng 'i don't know why you there' 😂," kata lainnya lagi.

"Tapi kalo orang arab itu rata” emg kaya anti kamera gituloh ,soalnya dlu jg gtu punya temen arab emg menurut dia itu privacy," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.