Sukses

Billy Simpson akan Bikin Kejutan di Live Show

Setelah pada babak Blind Audition Billy Simpson berhasil membuat keempat coach memutarkan bangkunya dengan permainan keyboard-nya, di babak Live Show Billy akan mencoba memainkan gitar.

Setelah pada babak Blind Audition Billy Simpson berhasil membuat keempat coach memutarkan bangkunya dengan permainan keyboard-nya, di babak Live Show Billy akan mencoba memainkan gitar. Meski tidak ingin memberitahu lagu apa yang akan dibawakan, Billy mengaku kalau ide bermain gitar dicetuskan oleh kontestan lain yang ada di tim coach Giring Ganesha.

"Kebetulan saya memang sudah biasa juga memainkan gitar. Jadi waktu kemarin-kemarin briefing kita sepakat kalau saya akan membawakan lagu dengan bermain gitar akustik elektrik," ungkap Billy Simpson kepada Liputan6.com, Kamis (25/4/2013).

Saat ditanya seperti apa persiapannya menuju Live Show, Billy mengaku kalau persiapannya untuk babak Live Show berjalan sangat lancar. Lagu yang akan ia bawakan pun sudah sangat dikuasainya.

"Tinggal lihat nanti di atas panggung seperti apa. Saya berharap bisa menampilkan penampilan terbaik saya di atas panggung nanti," ujar pria kelahiran Jakarta, 17 juli 1987.

Penasaran seperti apa penampilan Billy Simpson di atas panggung Live Show The Voice Indonesia. Saksikan penampilannya pada Ahad (28/4/2013) di stasiun televisi Indosiar pukul 20.00 WIB. Dan jangan lupa berikan dukungan kalian dengan cara kirim SMS dengan mengetik VOICE (spasi) nama Kontestan kirim ke 7288.(Rza/Asw)