Sukses

Hasil Visum Lolly Kini di Tangan Penyidik, Pengacara: Sesuatu Luar Biasa Terjadi pada Anak Nikita Mirzani

Pengacara Nikita Mirzani telah melihat hasil visum Lolly. Ia menyebut sesuatu yang luar biasa terjadi pada Lolly. Vadel Badjideh telah dilaporkan ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan hasil visum Lolly kini telah dikantongi tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Detail hasilnya hanya pihak penyidik yang berhak menguak.

Fahmi Bachmid telah melihat hasilnya dan hanya bisa mengatakan ada sesuatu yang luar biasa terjadi terhadap Lolly. Nikita Mirzani sendiri telah melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan pencabulan dan aborsi.

“Hasil visum itu ada di penyidik sudah. Cuma hasilnya enggak boleh saya sampaikan. Jadi kalau mau, supaya saya enggak melanggar hukum harus Anda mendapat informasi langsung dari penyidiknya,” katanya.

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (22/9/2024), Fahmi Bacmid yakin, berbekal hasil visum Lolly kasus dugaan pencabulan dan aborsi ini segera menemukan titik terang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telah Melihat Hasil Visum

“Jadi yang jelas, dari hasil visum yang saya dapatkan memang ada sesuatu yang luar biasa terjadi terhadap anak Nikita Mirzani. Ya, visum ada. Hasilnya saya enggak boleh sampaikan. Tapi saya tahu karena itu menjadi haknya penyidik,” ungkap Fahmi Bachmid.

Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan kondisi Lolly kini membaik setelah dibawa ke rumah aman dalam naungan Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (UPTP3A). Detail lokasinya hanya pihak UPT3A. 

3 dari 4 halaman

Sesuatu Luar Biasa Terjadi

Kabar lain menyebut, dari rumah aman Lolly dijemput lalu dibawa ke rumah Nikita Mirzani. Berkali, Fahmi Bachmid menggarisbawahi bahwa telah terjadi sesuatu yang luar biasa terhadap Lolly, merujuk pada hasil visum.

“Yang jelas ada sesuatu yang luar biasa terjadi dari hasil visum itu. Visumnya bunyinya apa saya enggak boleh sampaikan. Itu menjadi hak penuh daripada penyidik,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Satu Dua Hari Ini Ada Kemajuan

Polisi telah memeriksa Nikita Mirzani sebagai pelapor dan 4 saksi dari pihak pelapor. Ke depan, giliran Vadel Badjideh sebagai terlapor akan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini kita bisa melihat kemajuan yang luar biasa karena kita juga berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Selatan yang betul-betul memberikan perlindungan kepada Nikita Mirzani terkait persoalan anaknya,” pungkas Fahmi Bachmid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.