Sukses

YG Entertainment Umumkan Rencana BABYMONSTER Keluarkan Album Pertamanya

Girlgroup keluaran YG Entertainment, BABYMONSTER akan keluarkan album pertama yang dijadwalkan musim gugur tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Dilansir dari soompi, YG Entertainment pada hari Senin (23/9/2024) membagikan informasi terbaru mengenai proses persiapan BABYMONSTER untuk mengeluarkan album lengkap pertama bagi mereka. 

Girlgroup yang debut pada tahun 2023 ini sebelumnya telah merilis mini album bertajuk BABYMONS7ER, dengan lagu “Like That” yang diciptakan oleh Charlie Puth sebagai lagu side track nya.

Kabar mengenai album baru ini tentu membuat para penggemar, yang dikenal sebagai Monstiez, semakin tidak sabar menantikan peluncurannya yang dijadwalkan pada musim gugur mendatang.

BABYMONSTER dikabarkan tengah menjalani proses syuting video klip untuk beberapa lagu di album terbaru mereka, termasuk lagu yang akan menjadi single utama. Menurut pernyataan dari YG Entertainment, album tersebut akan rilis pada musim gugur tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Syuting Video Klip

“Dari sekarang, kami akan memproduksi beberapa video klip, termasuk untuk lagu utama di dalam Album studio pertama BABYMONSTER, dimana akan dijadwalkan rilis pada musim gugur ini,” tulis pernyataan dari YG Ent. 

Agensi juga menginformasikan bahwa mereka memberikan dukungan penuh untuk projek besar pertama dari grup ini. Selain itu, proses syuting video klip akan dilakukan di lokasi-lokasi yang telah dipersiapkan dan diamankan sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Telah Menyelesaikan Rekaman Suara

Selain memulai syuting video klip, grup ini juga telah membereskan rekaman untuk lagu-lagu dalam album tersebut dan kini berada dalam tahap akhir penyempurnaan. Tim mereka juga telah merampungkan koreografi, yang akan ditampilkan dalam video klip yang sedang diproduksi.

“Rekaman untuk album lengkap BABYMONSTER telah selesai, dan tahap penyempurnaan sedang dilakukan. Koreografi untuk beberapa lagu yang akan muncul di video klip juga telah diselesaikan,” ungkapnya. 

4 dari 4 halaman

Harapan YG Entertainment

Diwartakan dari News1, portal berita Korea, YG Entertainment berharap album ini mendapat dukungan dari penggemar di seluruh dunia dan banyak penggemar yang berspekulasi bahwa BABYMONSTER akan menyapa Monstiez di berbagai belahan dunia sebagai bagian dari promosi album mereka.

“Album ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan penggemar yang telah mendukung BABYMONSTER dari jauh, Kami sekarang berada dalam tahap akhir dari awal baru yang lebih besar,” ucapnya.

Untuk jadwal dan rincian mengenai album terbarunya ini, YG Ent. meminta fans untuk menunggu dengan sabar karena mereka akan memberikan berita lebih lanjut seceptanya.

“Kami akan segera memberi tahu lebih banyak detailnya, termasuk tanggal rilisnya,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini