Sukses

Olla Ramlan Pamer Pacar Baru Sean Michael Alexander di Tengah Panasnya Isu Lolly, Langsung Dirujak Netizen

Olla Ramlan pamer pacar baru sang anak di tengah polemik Lolly dinilai kurang pantas.

Liputan6.com, Jakarta Baru baru ini, Olla Ramlan mengungkapkan bahwa putranya, Sean Michael Alexander yang kini telah memiliki pasangan baru. Pengakuan ini tampaknya disampaikan oleh Olla karena banyaknya netizen yang penasaran dengan kehidupan asmara Sean.

Sebelumnya, putranya itu sempat menjalin hubungan dengan anak sulung Nikita Mirzani, Lolly. Melalui unggahan Instagram Story pribadinya, Olla menjelaskan bahwa dirinya menerima banyak pesan dari pengikutnya melalui DM.

Netizen tampaknya mendorong Olla untuk memberikan sedikit gambaran soal kisah hubungan terbaru Sean.

“Banyak DM yang masuk. Yas! Ini Sean's girlfriend,” tulis Olla Ramlan, dikutip lewat akun Instagram @ollaramlan, Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Menilai

Di foto tersebut, terlihat Sean sedang memeluk leher sang pacar dari belakang yang kompak kenakan baju berwarna putih dengan senyum lebar ke arah kamera. Instagram Story Olla ramlan pun viral di media sosial, salah satunya dibagikan ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Sontak netizen banjiri komentar yang beragam. Ada yang menyayangkan tindakan Olla yang membagikan foto tersebut di waktu yang tidak pas.

“Waktunya ga pas buat posting itu,” tulis netizen.

“Ga respect banget sih sm kelakuan olla kali ini, inimah ngegiring opini,” tulis netizen lain.

3 dari 4 halaman

Jalin Hubungan Asmara

Diketahui putra dari Olla Ramlan itu pernah menjalin hubungan dengan Lolly pada tahun 2022. Olla pernah menceritakan bahwa Lolly lah yang menyatakan cintanya kepada Sean. Akan tetapi beda pengakuan dengan Lolly yang mengaku bahwa Sean yang lebih dulu menyatakan cinta.

Lolly kini sedang terlibat konflik dengan Nikita Mirzani yang menjadi sorotan publik. Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh yang diduga melakukan aborsi kepada anaknya.

4 dari 4 halaman

Berhasil Dijemput

Konflik kian memanas usai Lolly berhasil dijemput oleh Nikita Mirzani, bersama asistennya, Mail Syahputra dan juga dr. Oky Pratama, di apartemen Lolly yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Gadis berusia 17 tahun itu menolak dan tampak tertekan saat menghadapi situasi tersebut. Penjemputan ini guna membawa Lolly untuk diperiksa dan visum atas laporan terhadap Vadel Badjideh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.