Sukses

Denny Sumargo Klarifikasi Ulah Lolly Seret Namanya dalam Konflik Nikita Mirzani Versus Vadel Badjideh

Denny Sumargo buka suara soal ulah Lolly seret namanya dalam konflik Nikita Mirzani versus keluarga Vadel Badjideh. Ia tak kaget namanya dibawa-bawa.

Liputan6.com, Jakarta Meruncingnya konflik Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh menyeret nama Denny Sumargo. Dalam pernyataan tertulis di Instagram Stories, Selasa (17/9/2024), Lolly mengaku kerap diundang jadi bintang tamu podcast namun hasilnya tak pernah tayang.

Lolly menuding ini gara-gara ulah Nikita Mirzani yang diduga mengancam atau mencegah penayangan hasil wawancara Lolly. Menanggapi pernyataan Lolly, Denny Sumargo mengaku sama sekali tak kaget.

“Saya enggak kaget. Memang begitu pasti. Saya tetap positif. Yang saya doakan adalah ibu dan anak bisa segera selesai masalahnya,” katanya soal konflik Nikta Mirzani dan Vadel Badjideh, di Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Denny Sumargo mengingatkan publik bahwa bagaimana pun Nikita Mirzani adalah ibu dan Lolly anak kandungnya. Ia berharap konflik dua perempuan dari dua generasi ini segera membaik dan mental Lolly pulih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mental Anak Segera Pulih

“Karena biar bagaimana sudah saya sampaikan itu anak, itu ibu. Supaya secara mental anak juga bisa pulih. Karena kejadian yang dialami cukup gede, masyarakat Indonesia mengikuti banget,” ujar Denny Sumargo kepada Showbiz Liputan6.com.

Bintang film Miracle In Cell No. 7 enggan mengomentari nasib Vadel Badjideh yang kini dipolisikan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencabulan dan aborsi.

 

3 dari 4 halaman

Semoga Segera Selesai

Denny Sumargo tampak hati-hati berkomentar mengingat isu ini sensitif. Harapannya satu, hubungan Nikita Mirzani alias Lolly membaik. Suasana kembali sejuk meski kadung jadi isu nasional.

“Semoga segera selesai. Tidak ada mantan ibu dan mantan anak. Karena mereka adalah ibu dan anak, satu darah. Masalah mereka segera selesai, saya pasti doakan yang terbaik dan saya akan bantu yang terbaik untuk damai,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Saya Tak Bisa Berkomentar

Denny Sumargo enggan ikut campur dan disangkutpautkan dengan kasus Nikita Mirzani versus Lolly meski keduanya pernah menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube-nya, tahun ini.

“Saya tidak bisa berkomentar masalah kebenarannya karena menurut aku komentar itu, yang nanti saya sampaikan, malah memperkeruh suasana. Saya mengikuti (kasus Lolly). Saya pikir suasananya lebih tenang,” Denny Sumargo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini