Sukses

Denny Sumargo Bantah Ribut dengan Nikita Mirzani Gegara Lolly, Jawab Isu Kena Prank Vadel Badjideh

Denny Sumargo mengaku hubungan dengan Nikita Mirzani baik-baik saja meski namanya diseret Lolly. Ini buntut Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo akhirnya buka suara soal isu hubungannya dengan Nikita Mirzani memanas setelah Lolly mengeluh diundang wawancara podcast tapi hasilnya tak pernah tayang hingga kini.

Lolly menuding Nikita Mizani mengancam Denny Sumargo agar tak menayangkan wawancara tersebut. Merespons kabar hubungannya dengan ibunda Lolly meruncing, Denny Sumargo mengklarifikasi.

“Terakhir kali saya kontak dengan Niki beberapa bulan lalu, waktu saya undang ke podcast saya. Setelah saya undang, dari keluarga Vadel Badjideh sempat menghubungi saya untuk meminta tempat klarifikasi,” katanya.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Minggu (22/9/2024), Denny Sumargo menganggap hubungannya dengan Nikita Mirzani baik-baik saja. Kini, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja dengan Nikita

“Saya menganggap baik-baik saja. Saya tidak pernah melihat segala sesuatu dari perspektif benci karena saya punya banyak alasan untuk tidak membenci. Jadi apapun yang dirumorkan saya dengan kasus ini, saya menganggap tidak penting hadirnya saya,” urai Denny Sumargo.

Menurutnya yang terpenting sekarang hubungan bintang film Nenek Gayung dan putrinya, Lolly segera membaik. Denny Sumargo lantas membeberkan alasan mengundang Vadel Badjideh ke podcast-nya.

3 dari 4 halaman

Setiap Orang Berhak Klarifikasi

Suami Olivia Allan menilai setiap orang berhak bersuara dan menyampaikan klarifikasi. Meja podcast-nya yang ikonis itu bukanlah pengadilan untuk menghakimi para bintang tamu yang bermasalah.

“Jadi lewat pertimbangan bahwa setiap orang punya hak untuk mengklarifikasi (terlepas dari benar atau tidak), karena meja podcast saya bukan meja pengadilan. Saya hanya mendengarkan. Saya bukan Tuhan atau hakim,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Tidak Kena Prank

Setelah menghadirkan Vadel Badjideh lalu Lolly dijemput paksa ibu kandungnya, netizen menuding Denny Sumargo kena prank karena kondisi kini berbalik. Vadel Badjideh dipolisikan atas dugaan pencabulan dan aborsi.

“Saya sih enggak merasa di-prank. Begini, saya podcast dengan orang itu banyak. Ada yang bohong, ada yang jujur. Ada yang nge-prank ada yang enggak. Meja podcast saya bukan untuk mengadili orang,” Denny Sumargo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.