Sukses

Vadel Badjideh Ingatkan Nikita Mirzani, Larang Lolly Dibawa ke Psikiater Karena Dianggap Berlebihan

Vadel Badjideh merespons soal Lolly yang akan dibawa ke psikiater dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Konflik kian memanas usai Nikita Mirzani berhasil mejemput Lolly secara paksa di apartemen yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Pasalnya dalam waktu dekat, Lolly disebut akan dibawa ke psikiater.

Sontak Vadel Badjideh menanggapi hal tersebut, menyebut tak setuju dan menganggap Nikita Mirzani berlebihan dengan keputusannya itu. Ia meyakini bahwa Lolly dalam kondisi sehat sehingga tidak ada alasan untuk dibawa ke psikiater.

Oleh karena itu, Vadel Badjideh mengingatkan Nikita Mirzani untuk tidak membawa Lolly ke psikiater maupun psikolog.

“Sehat-sehat aja enggak perlu dibawa ke psikiater atau psikolog, kalo kalian kayak gitu, berarti anggep Lolly tuh gila. Enggak boleh gitu,” tutur Vadel dikutip dari unggahan TikTok dr. Oky Pratama, Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Setia

Momen yang sama, Vadel Badjideh juga mempertegas bahwa dirinya tetap setia kepada Lolly meskipun tidak mendapat restu dari Nikita Mirzani.

“Gua akan nunjukin ke orang tuanya kalo gua baik buat dia,” tegas Vadel Badjideh.

3 dari 4 halaman

Kurang Pengetahuan

Merespons larangan Vadel mengenai soal rencana Lolly ke psikiater, dr. Oky Pratama pun mengungkapkan kekecewaannya. Dokter kecantikan itu merasa bahwa Vadel masih kurang pengetahuan yang memadai terkait hal tersebut.

“Nak Vadel, kenapa menghalangi Lolly untuk ke psikiater atau psikolog? Makanya pentingnya UPGRADE ILMU dan sekolah itu yang rajin, ke psikolog atau psikiater itu bukan orang gila,” tulis dr. Oky Pratama di akun media sosialnya.

“Bisa kita jadi tempat curhat, bisa kita luapkan unek-unek, bisa kita gali permasalahan. Hadeeeeeh pantesan si lolly semakin kayak sekarang,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Para warganet juga memberikan nilai yang sama seperti dr. Oky Pratama, soal pemikiran Vadel Badjideh menyebut orang yang datang ke psikiater merupakan orang dengan kondisi tak waras.

“Tapi kan kalau ke psikiater belum tentu gila,” tulis warganet.

“Vadel lu kuliah ngapain aja,” tulis warganet lain.

“Wkwkwkwk pentingnya uograde ilmu del,” tulis warganet yang lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini