Sukses

Jefri Nichol Tuai Kritik Pedas dari Netizen, Usai Peluk Mesra Neyia Kameron di Pestapora 2024

Baru-baru ini Jefri Nichol menjadi sorotan usai terlihat bermesraan dengan Neyia Kameron di Pestapora 2024. Netizen menyebut keduanya tak tahu tempat untuk bermesraan.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol baru-baru ini menjadi sorotan usai memperlihatkan kemesraan bareng Neyia Kameron. Momen ini viral di media sosial, salah satunya di akun @lambe_turah pada, Senin (23/9/2024).

Dalam cuplikan tersebut, Jefri Nichol tampak merangkul Neyia Kameron dengan erat saat mereka menikmati konser di hari ketiga Pestapora 2024.

Walaupun berada di tengah kerumunan penonton, keduanya tampak tak canggung menunjukan kemesraan mereka di depan umum. Keintiman keduanya sontak memicu reaksi yang beragam dari para pengguna media sosial yang menyaksikannya.

“Halo? Panggungnya di depan,” tulis keterangan yang ada di video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritik Pedas

Keduanya tetap asyik berpelukan, meskipun tertangkap kamera dan dan muncul di layar panggung. Alih-alih mendapatkan komentar positif, sederet netizen memberikan kritik pedas. Ada yang menyebut keduanya tidak tahu tempat untuk bermesraan.

“Itu mah BKN romantis, tapi enggak punya etika. Di tempat umum kok mengumbar kemesraan, udah sah aja dibilang enggak sopan, apalagi yang belum sah. Malu yang lihat,” tulis seorang warganet.

“Maksiat sudah terang-terangan. Waspadalah anak cucu adam,” tulis warganet lain.

3 dari 4 halaman

Sempat Menjalin Hubungan

Sebelumnya, Jefri Nichol pernah menjalin hubungan dengan Maria Theodore. Kemesraan mereka banyak wara-wiri di media sosial. Di bulan Mei lalu, Nichol sempat menyinggung Maria yang diduga selingkuh.

Mulai saat itu, Jefri Nichol tak lagi mengumbar kemesraan bersama Maria Theodore di media sosialnya.

4 dari 4 halaman

Belum Diketahui

Hingga kini, belum ada konfirmasi jelas mengenai status hubungan antara Jefri Nichol dan Neyia Kameron. Publik masih bertanya soal keduanya apakah resmi berpacaran atau masih tahap pendekatan.

Spekulasi terus berkembang di kalangan netizen, Jefri maupun Neyia belum memberikan pertanyataan terkait kedekatan mereka yang terlihat di berbagai kesempatan, termasuk di acara Pestapora 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini