Sukses

Graccilya Feren Influencer Cantik yang Menekuni Olahraga Menembak

Graccilya Feren semakin serius menekuni olahraga menembak.

Liputan6.com, Jakarta Feren Graccilya, seorang influencer cantik, kini semakin serius menekuni olahraga menembak setelah beberapa waktu lalu mendapat undangan dari Kepala BNN Kota Jakarta Utara untuk bergabung dalam latihan menembak. Sejak itu, Feren kerap terlihat di lapangan tembak, menjadikan olahraga ini sebagai salah satu kegemarannya.

Dalam perbincangannya dengan awak media, Feren yang didampingi oleh Pelatih Menembak Letkol Marinir Edy Effendi dari Mabes TNI Angkatan Laut dan Mugiyono dari Perbakin, mengungkapkan alasan di balik kecintaannya pada olahraga menembak.

Menurut Feren, olahraga ini tidak hanya bermanfaat secara fisik, tetapi juga memiliki dampak positif terhadap kesehatan mental. 

"Olahraga menembak memberikan banyak manfaat, baik bagi kesehatan fisik maupun mental. Menembak bisa meningkatkan konsentrasi, menjadi terapi untuk fokus, membantu menekan stres, dan meningkatkan rasa percaya diri," ujar Feren Graccilya kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanegara

Selain itu, ia menambahkan bahwa menembak merupakan salah satu cabang olahraga yang komprehensif dan penuh manfaat. Dengan latihan yang rutin dan disiplin, siapa pun bisa merasakan manfaat positif dari aktivitas ini.  

"Menembak merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bela Negara dan bentuk kepedulian warga negara terhadap Sishankamrata (Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta)," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Menginspirasi

Dengan semakin aktifnya Feren di dunia menembak, ia berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk mencoba olahraga ini, sekaligus menekankan pentingnya bela negara dan kewaspadaan nasional di kalangan generasi muda.

"Semoga bisa menginspirasi dan semakin banyak yang menggemari olahraga menembak," pungkas Feren Graccilya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.