Sukses

Review Anime Spy x Family: Code White, Berikut Sinopsis dan Link Nonton di Vidio

Spy x Family Code White menjadi chapter spin-off dari Spy x Family, berikut sinopsis dan link nonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Spy x Family: Code White salah satu rilisan anime yang paling dinanti penggemar. Dengan latar belakang cerita penuh aksi, komedi, dan drama keluarga, film ini kembali menampilkan keluarga Forger yang ikonis dalam misi terbaru mereka.

Anime Spy x Family: Code White salah satu seri Spy x Family yang menggabungkan beragam konflik. Ceritanya berfokus pada keluarga Forger yang setiap karakternya memiliki identitas rahasia. 

Kini Anda dapat menyaksikannya lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio. Sebelum menonton, simak dulu sinopsis serta link menontonnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spin-off Anime Spy x Family

Spy x Family Code: White menjadi chapter spin-off dari anime Spy x Family yang berfokus pada kehidupan Anya Forger di Akademi Eden dan misi rahasia untuk menginfiltrasi sekolah sekaligus mengumpulkan informasi tentang seorang murid misterius.

Anya harus menghadapi berbagai rintangan terkait pertemanan, akademik, maupun kesulitan dalam mempertahankan identitas rahasianya. Kemampuan telepatinya membantu dalam beberapa situasi namun juga jadi penghalang saat berusaha menyembunyikan identitas.

Anya Forger tetap harus menyeimbangkan tanggung jawab sebagai murid dengan tugas mata-mata sambil berusaha mempertahankan hubungan dengan Loid, Yor, termasuk teman-teman barunya di Akademi Eden.

3 dari 3 halaman

Nonton Anime Spy x Family Code: White di Vidio

Ikuti perjalanan Anya dalam misi rahasianya dengan nonton Spy x Family Code White sub indo di Vidio atau klik link ini.

Jangan lupa aktifkan paket langganan Vidio sekarang untuk streaming film online berbagai genre, Vidio Original Series, anime movie sub indo, hingga dukung klub jagoanmu dengan streaming berbagai pertandingan olahraga seperti Premier League dan masih banyak lainnya cukup pada satu aplikasi.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui PlayStore dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.