Sukses

Claudia Kim Bercerai Setelah 5 Tahun Arungi Pernikahan, Agensi Pastikan Keduanya Pisah Baik-Baik

Claudia Kim menikah dengan CEO WeWork Korea, Cha Min Geun yang juga dikenal dengan nama Matthew Shampine di Shilla Hotel, Seoul, pada 14 Desember 2019 lalu.

Liputan6.com, Seoul - Rumah tangga aktris Korea Selatan Claudia Kim yang telah berjalan selama lima tahun, kini berakhir sudah. Dilansir dari Soompi pada Selasa (24/9/2024), pada Senin kemarin media Korsel StarNews mengabarkan bahwa perceraian pemeran Nagini dalam Fantastic Beasts And Where To Find Them telah difinalisasi.

Kabar ini kemudian dibenarkan oleh pihak agensi sang aktris, YG Entertainment.

“Setelah berdiskusi secara mendalam, Claudia Kim telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya,” kata pihak agensi. Mereka juga menegaskan perpisahan ini terjadi secara baik-baik.

“Perceraian diselesaikan secara damai melalui kesepakatan bersama,” kata pihak YG.

Hubungan suami bintang drakor Gyeongseong Creature dan sang mantan juga dipastikan masih terjalin baik.

"Meskipun mereka kini menempuh jalan yang berbeda, mereka tetap saling mendukung. Kami mohon Anda tidak berkomentar atau berspekulasi jahat, karena keputusan ini diambil melalui pertimbangan panjang dan diskusi mendalam."

Claudia Kim menikah dengan CEO WeWork Korea, Cha Min Geun yang juga dikenal dengan nama Matthew Shampine di Shilla Hotel, Seoul, pada 14 Desember 2019 lalu. Pada September setahun setelahnya, pasangan ini menyambut kelahiran anak pertama mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drakor Terkini Claudia Kim

Claudia Kim sendiri terakhir terlibat dalam drama Korea The Atypical Family yang dirilis Mei lalu. Ia memerankan karakter Bok Dong Hee, supermodel yang telah pensiun, dan memiliki kemampuan terbang.

Meski dulu bertubuh tubuh seksi, setelah pensiun ia tak bisa berhenti makan. Tak hanya badannya yang melar, kemampuannya terbang pun ambyar.

3 dari 4 halaman

Didandani Sebagai Bok Dong Hee yang Obesitas

Tantangan besar dalam berperan sebagai sosok obesitas di drakor ini, membuat Claudia Kim mesti rela didandani dengan prostetik. Meski awalnya ragu bisa mengeksekusi tugas ini dengan sempurna, hasilnya ternyata melampaui ekspektasi.

Para manajer juga bertanya kepadaku pada awalnya, 'Ini tidak akan bagus, apakah akan baik-baik saja?' Namun mereka memilihku untuk peran ini….Aku terkejut mereka bahkan memikirkanku, dan aku berpikir jika ada prasangka buruk terhadapku di masa lalu, aku bisa mematahkannya sepenuhnya,” tuturnya, dilansir dari Xports News, diwartakan Citizen Liputan6.com.

4 dari 4 halaman

Comeback di Film A Normal Family

Akting Claudia Kim juga bisa disaksikan kembali di film layar lebar lewat A Normal Family yang akan dirilis di Korea Selatan pada 9 Oktober 2024 mendatang. Film suspense ini berkisah tentang empat orang yang hidupnya hancur setelah melihat CCTV rekaman kejadian kriminal yang melibatkan anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.