Sukses

Hari Ini Visum Lolly Anak Nikita Mirzani Diserahkan RSCM ke Polisi, Kapan Vadel Badjideh Diperiksa?

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan hari ini RSCM akan menyerahkan hasil visum Lolly anak Nikita Mirzani ke penyidik.

Liputan6.com, Jakarta Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan hari ini RSCM akan menyerahkan hasil visum Lolly anak Nikita Mirzani kepada penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Ini menindaklanjuti laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan pencabulan dan aborsi. Hasil visum diyakini merefleksikan sejumlah fakta yang mendukung laporan bintang film Nenek Gayung.

“Kemudian untuk visum, penyidik ke PPA sudah berkoordinasi dengan RSCM. Besok visum diberikan atau diserahkan ke penyidik PPA Polres Metro Jakarta Selatan. Untuk visum kemarin sudah dilaksanakan,” katanya.

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (23/9/2024), Nurma Dewi menjelaskan tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan berkoordinasi intens terkait hasil visum Lolly yang telah ditunggu publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laporan Tertulis dan Fakta

“Namun untuk laporan tertulis atau fakta yang diberikan RSCM, besok. Karena dari penyidik Polres Jakarta Selatan berkoordinasi dengan RSCM besok fakta atau hasilnya diberikan ke penyidik,” Nurma Dewi membeberkan.

Selain itu, Nikita Mirzani dan kuasa hukum, Fahmi Bachmid mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan kemarin. Tak ada penjelasan detail terkait visum Laura Meizani alias Lolly.

3 dari 4 halaman

Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan

Namun, Fahmi Bachmid telah memberi kode keras kepada wartawan bahwa terjadi sesuatu yang “luar biasa” terhadap Lolly yang akan tampak dalam hasil visum. Ia yakin ini akan berdampak pada status hukum Vadel.

Terkait kedatangan Nikita Mirzani kemarin, Nurma Dewi menyebut, “Untuk NM dan kuasa hukum datang ke Polres Jakarta Selatan menemui penyidik untuk melengkapi berkas yang ada. NM selaku orang tua yang melaporkan.”

 

4 dari 4 halaman

Tanggal dan Hari Pemeriksaan Vadel

Dalam kesempatan itu, Nurma Dewi enggan membocorkan kapan Vadel Badjideh sebagai terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Jadwal detail sudah ada di tangan penyidik. “Tanggal dan hari (pemeriksaan terlapor Vadel Badjideh) ada di penyidik. Waktu dekat untuk VA dijadwalkan,” Nurma Dewi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.