Sukses

Teaser Trailer Film Thunderbolts, Suicide Squad Versi Marvel yang Tunjukan Sejumlah Karakter Anti Hero

Marvel baru saja rilis teaser trailer Thunderbolts, film aksi terbarunya yang akan menampilkan karakter-karakter anti hero.

Liputan6.com, Jakarta Film Thunderbolts keluaran Marvel ini baru saja merilis teaser trailer nya di akun resmi Youtubenya, dengan durasi 3 menit 25 detik ini menunjukan beberapa karakter yang akan tampil di film tersebut. 

Thunderbolts akan tayang di bioskop dari 2 May 2025, dalam film ini akan diperankan oleh bintang dunia seperti Sebastian Stan, Florence Pugh dan David Harbour yang pernah memerankan film marvel lainnya sebagai penjahat. 

Film ini memang berfokus dengan mempertemukan karakter-karakter Marvel yang dikenal sebagai antagonis atau pun Anti Hero untuk mengerjakan suatu misi dari pemerintah Amerika Serikat, premis cerita ini memang sangat mirip dengan film Suicide Squad dari DC.

Dengan disutradarai Jake Schreier film ini juga akan membawa Olga Kurylenko, Hannah John Kamen, Wyatt Russell, dan Julia Louis-Dreyfus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Thunderbolts

Thunderbolts adalah kelompok penjahat berkekuatan super di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diberikan misi untuk bekerja sama demi mencapai tujuan tertentu. Bucky Barnes, yang diperankan oleh Sebastian Stan alias Winter Soldier, akan memimpin tim ini.

Selain karakter penjahat dari film Captain America, grup ini juga akan menampilkan Yelena Belova, adik dari Natasha Romanoff, yang turut bergabung dalam tim.

3 dari 4 halaman

Anggota Thunderbolts

Tim Thunderbolts akan terdiri dari beberapa karakter ikonik, termasuk Hannah John-Kamen sebagai Ghost, John Walker sebagai U.S. Agent, Taskmaster yang diperankan oleh Olga Kurylenko, Red Guardian yang merupakan Alexei Shostakov, Yelena Belova, serta Bucky Barnes. Setiap anggota membawa kekuatan dan latar belakang yang berbeda, menjadikan tim ini gabungan penjahat yang unik.

Kelompok ini dibentuk dan dikoordinasikan oleh Valentina Allegra de Fontaine, yang juga dikenal sebagai Val. Val berperan penting dalam menyatukan para penjahat super ini, memberi mereka tujuan bersama untuk bekerja di bawah satu misi, meskipun latar belakang mereka yang berbeda.

4 dari 4 halaman

Karakter Misterius, Bob

Dalam teaser trailer ini, muncul satu karakter misterius yang mengejutkan penonton bernama Bob. Penggemar komik telah mengetahui bahwa karakter tersebut adalah Bob, yang merupakan Sentry, tentara paling kuat dengan kekuatan gelap bernama Void. Ini juga menandai penampilan pertamanya di MCU, menambah rasa penasaran dan antusiasme di kalangan penggemar.

Kehadiran Bob menimbulkan banyak pertanyaan, terutama tentang apakah tim Thunderbolts dikirim untuk menyelamatkannya atau justru untuk melawannya. Para penggemar komik Marvel berspekulasi bahwa Sentry akan menjadi musuh yang harus dilawan oleh Thunderbolts, meskipun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Marvel terkait hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.