Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Jalani Pengobatan Psikis dan Mental Saat di Rumah Aman, Dikawal Psikiater

Lolly dipindahkan ke rumah aman atas permohonan Nikita Mirzani. Selama di rumah aman, ia menjalani terapi psikis dan mental agar kondisi makin baik.

Liputan6.com, Jakarta Hari-hari Lolly setelah dijemput paksa di sebuah apartemen di Jakarta pekan lalu, tak bisa dibilang ringan. Usai dijemput, putri Nikita Mirzani dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan lalu divisum.

Setelahnya, pacar Vadel Badjideh dipindahkan ke rumah aman atas permohonan Nikita Mirzani selaku ibu kandung. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengklarifikasi.

“Yang jelas di rumah aman itu ada pengobatan, terapi dari psikis maupun mental. Itu yang kita harapkan terutama untuk perbaikan (kondisi) LM. Pendampingan, untuk psikiater di sana lengkap,” katanya.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (23/9/2024), Nurma Dewi menjelaskan rumah aman yang disinggahi Lolly memiliki fasilitas komplet dari pemerintah Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengawasan dan Pemeliharaan Lolly

“Pengawasan dan pemeliharaan ada di orang tuanya. Oleh karena itu kemarin dititipkan ke rumah aman. Untuk sementara ini, NM menitipkan ke rumah aman,” beri tahu Nurma Dewi.

Namun, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyatakan Lolly telah dijemput dari rumah aman untuk dipindahkan ke kediaman keluarga. Nikita Mirzani punya banyak rumah.

3 dari 4 halaman

Penyidik dan Hasil Visum Lolly

Rumah yang mana yang ditinggali Lolly, itu dipilih berdasar kesepakatan keluarga. Saat ini, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan tengah mengumpulkan bukti dan keterangan saksi.

“Setelah melihat visum, kemudian kita minta keterangan dari LM, barang bukti, selanjutnya saksi-saksi yang ada, nanti penyidik bisa menambahkan (langkah hukum) lain-lain,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Lolly Diperiksa Setelah Hasil Visum Muncul

Lolly akan menjalani pemeriksaan lebih detail setelah hasil visum dari RSCM sampai ke tangan penyidik. “Jadi untuk pemeriksaan korban terutama LM, setelah kita mendapatkan visum,” Nurma Dewi menyambung.

Terkait jadwal Vadel Badjideh diperiksa sebagai terlapor, ia enggan bicara detail. Tanggal dan hari (pemeriksaan terlapor Vadel Badjideh) ada di penyidik. Waktu dekat untuk VA dijadwalkan,” Nurma Dewi menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini