Sukses

Nikita Willy Berencana Kembali Melahirkan di Amerika pada Desember 2024

Adik Nikita Willy, Nona Willy yang saat ini juga sedang hamil besar mengungkap rencana persalinan kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehamilan Nikita Willy sudah memasuki trimester ketiga. Mungkin banyak netizen yang bertanya-tanya soal rencana kelahiran anak kedua Nikita. Apakah dia akan bersalin di Indonesia ataukah di Amerika seperti anak pertama?

Adik Nikita Willy, Nona Willy yang saat ini juga sedang hamil besar mengungkap rencana persalinan kakaknya. Sama seperti sebelumnya, istri Indra Priawan tersebut rencananya akan melahirkan di Amerika Serikat.

Hal itu disampaikan Nona dalam video yang diunggah ke media sosial. Videonya memperlihatkan keponakannya, Issa, sedang joget sambil mendengar lagu "Baby Shark".

“Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini. For those who asked, yes kakakku mau lahiran di US lagi yaaa. aku gabisa ikut anter dan lihat karena akupun akan lahiran bulan November, meanwhile kakak bulan Desember :")” tulis Nona Willy belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Persalinan Lancar

Itulah mengapa kakak beradik ini dalam waktu dekat akan berpisah untuk beberapa saat. Nona berharap persalinan dirinya serta kakaknya yang hanya berselang satu bulan diberi kelancaran.

“Jadi yaaa kita harus berpisah untuk sementara waktu. Doakan semuanya lancar,” ia mengakhiri pernyataan.

3 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Pertama

Sebagai informasi, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya secara pervaginam pada Kamis tanggal 7 Maret 2022 pukul 23.45 waktu Los Angeles di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Amerika Serikat. Rumah sakit tempatnya melahirkan merupakan langganan para artis dunia untuk melahirkan anak. 

"Banyak selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," cerita Niki kala itu.

Saat ini belum diketahui secara pasti apakah Nikita juga akan melahirkan anak keduanya di rumah sakit yang sama.

4 dari 4 halaman

Jenis Kelamin Anak Kedua

Sementara itu, artis berusia 30 tahun ini juga telah membocorkan prediksi jenis kelamin calon buah hatinya.

Putaran kedua dengan warna biru! Satu lagi bayi laki-laki berharga yang patut disayangi dan dicintai 💙 #2,” kata Nikita dalam Bahasa Inggris yang diunggah pada Juni 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini