Sukses

Suami Suami Masa Kini 3 Siap Tayang di Vidio: Makin ke Sini, Aksi Ringgo Agus dkk Makin ke Sana!

Imam Darto sebagai penulis Suami Suami Masa Kini 3 menjanjikan adegan-adegan yang lebih gila dibanding musim sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah kangen dengan kelakuan kuartet Suami-Suami Masa Kini? Nah, sekarang Yuda (Ringgo Agus), Tobi (Tarra Budiman), Raka (Marcell Darwin), dan Ical (Tanta Ginting).

Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (24/9/2024), setelah hadir dalam Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini season 1 dan 2, kini mereka siap kembali beraksi dalam Suami Suami Masa Kini 3 alias SSMK3.

Di jilid ketiga ini, bagaimana kelakuan mereka? Dijanjikan, serial baru itu akan makin brutal dan gila-gilaan. 

Hal ini diungkap oleh Imam Darto penulis SSMK3 yang tetap mempertahankan storytelling dalam drama komedi Suami Suami Masa Kini. Ia menjanjikan seru ketiga ini tak hanya semakin segar dan kocak, tapi juga membuat penonton ikut merasa terhubung. 

“Ketika SSMK 1 dan 2, gue banyak diprotes sama Ringgo cs karena mereka dituntut untuk melakukan adegan ini itu, nah bisa dibayangkan di SSMK3 banyak ide cerita dan adegan yang kegilaannya berkali lipat dari season sebelumnya, yang membuat para pemain geleng-geleng kepala,” ungkap Darto sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masing-Masing Punya Permasalahan Hidup

Setiap karakter akan diuji dengan permasalahan hidup masing-masing, yang akan dihadapi dengan aksi gila mereka. Persahabatan mereka pun diuji. 

Bagaimana kisah percintaan Yuda, apakah masih amburadul? Bagaimana dengan Raka yang tidak lepas dari dominasi sang istri? Sementara itu, Ical juga  punya masalah baru dengan istrinya. Sedangkan Tobi masih dipertanyakan, akankah ia tobat dari statusnya sebagai playboy cap kuda? 

 

3 dari 3 halaman

Semakin Heboh dengan Kehadiran Wulan Guritno dkk

Semua intrik geng suami ini semakin seru dengan polah tingkah dari Diva (Wulan Guritno), Tania (Karina Suwandi), Indri (Steffi Zamora), juga pasangan baru  Tobi bernama Natasha (Gabriella Desta). Tak lupa sosok Bima (Dwi Sasono), juga kehadiran Niko (Nino Fernandez). 

Serial yang diproduksi oleh MVP Pictures dan digarap oleh sutradara Ody C. Harahap ini dipastikan menyajikan chaotic comedy yang lebih lucu dan lepas, dan seperti istilah kekinian: enggak ada obatnya! 

Nantikan SSMK3 yang segera tayang di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.