Sukses

Respons Kocak Fedi Nuril soal Berita Cawagub Kun Wardana Abyoto Janjikan Internet Gratis Bagi Warga Jakarta

Kali ini Fedi Nuril kembali memberikan komentar tajam kepada salah satu kandidat calon Wakil Gubernur Jakarta 2024.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Fedi Nuril kembali menyampaikan kritik pedas melalui akun X miliknya @realfedinuril. Kali ini, kritik tersebut ditujukan kepada calon Wakil Gubernur Jakarta 2024 dari jalur independen, Kun Wardana Abyoto.

Fedi menanggapi pemberitaan media massa yang mengutip pernyataan Kun bahwa akan disediakan akses internet gratis bagi warga Jakarta jika ia terpilih bersama pasangannya, Dharma Pongrekun.

Komentar Fedi Nuril menarik perhatian publik, karena janji tersebut dinilai ambisius dan menimbulkan berbagai pertanyaan mengenai bagaimana rencana ini akan diwujudkan bagi masyarakat di ibu kota jika terpilih.

“Semua rumah-rumah kami akan berikan internet gratis 100Mps,” bunyi pernyataan Kun Wardana dalam pemberitaan media, yang dibagikan ulang Fedi Nuril.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Fedi Nuril

Aktor berusia 42 tahun itu merespon sangat kocak dengan pernyataan tersebut. Ia menyiratkan bahwa para kandidat dalam kontestasi politik seringkali mengobral janji, meski belum tentu janji tersebut akan terealisasi.

“Kalau gue sampai percaya sama janji ini, berarti gue udah kecolok garpu siomay,” tulis Fedi di akun X miliknya, Selasa (24/9/2024).

3 dari 4 halaman

Warganet Lontarkan Lelucon

Respons Fedi membuat sederet warganet memberikan lelucon yang membanjiri kolom komentar di akun X nya.

“Untung semua gerobak siomay di dekat rumah Cuma sedia sendok enggak ada garpu, aman,” tulis warganet.

“Aduuh enak tuh, apalagi yang 2 kaki tengah garpunya dan kepotong biasanya bumbunya ajib,” tulis warganet lain.

“Gratis 100Mps Cuma 3 menit, selanjutnya masukan voucher langganan,” tulis warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Sikap Kritis

Sikap kritis Fedi Nuri terhadap politisi dan pemerintah kerap membuat namanya menjadi perbincangan hangat di X. Beberapa kali ia berhasil memicu diskusi yang membuatnya menjadi perbincangan di platform tersebut dengan komentar tajam dan berani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini