Sukses

Syifa Hadju Boyong 2 Piala Infotainment Award 2024, Sampaikan Terima Kasih untuk Fans

Syifa Hadju merasa senang diganjar dua piala sekaligus di ajang penghargaan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju menjadi yang terbaik di ajang bergengsi Infotainment Awards 2024. Kekasih El Rumi tersebut meraih dua piala sekaligus untuk kategori Best Couple bersama El Rumi, dan Best Female Character.

Syifa Hadju merasa bersyukur diganjar dua piala sekaligus di ajang tahun ini. Ia mengaku tidak menyangka dapat membawa pulang piala Infotainment Awards 2024, mengingat nomine lain juga layak mendapatkannya.

"Alhamdulillah bersyukur banget hari ini bisa hadir di Infotainment Awards dan bisa bawa dua piala di segmen awal ini," ujar Syifa Hadju di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).

"Jujur nggak menyangka karena aku melihat nominator lainnya tuh layak buat menang dari dua kategori ini. Jadi Alhamdulillah seneng dan terimakasih buat fans yang sudah support," Syifa Hadju menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Piala untuk Fans

Syifa mempersembahkan kedua pialanya untuk fans setia, yang begitu luar biasa mendukungnya. Apalagi Syifa melihat kerelaan para fans merogoh kocek, demi memberikan vote untuknya di Ajang Infotainment Awards 2204.

"Dipersembahkan buat fans, karena aku nggak nyangka mereka vote. Kan pakai uang juga, aku nggak expect orang bakal segitunya," ucap Syifa Hadju.

3 dari 4 halaman

Tidak Menyangka

Diakui Syifa, selama ini dirinya tidak pernah memposting keikutsertaannya sebagai nominasi Ajang Infotainment Awards 2024. Syifa tak menyangka begitu banyak orang yang menyayanginya.

"Jujur mereka gas pol banget. Aku nggak menyangka mereka 'segila itu', karena aku nggak pernah share, nggak pernah post, malah aku like teman-teman aku. Jadi Alhamdulillah, ternyata banyak yang sayang sama aku," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kalahkan Nama Terkenal Lainnya

Dalam kategori Best Couple Infotainment Awards 2024, Syifa Hadju dan El Rumi dengan sejumlah pasangan selebritis lainnya seperti Fadi Alaydrus & Naura Ayu, Jirayut & Halda Rianta, Rizky Febian & Mahalini, serta Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid.

Sementara di Kategori Best Female Character, Syifa Hadju mengungguli nama-nama seperti Adinda Azani, Alisia Rininta, Esta Pramanita dan Cut Syifa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.