Sukses

Fairuz A Rafiq Bahagia Berjodoh dengan Sonny Septian, Sosok Suami dan Ayah yang Menginspirasi

Fairuz A Rafiq mengungkap banyak warganet yang mengungkap kekagumannya dengan sosok Sonny Septian.

Liputan6.com, Jakarta Kesetiaan Sonny Septian sebagai seorang suami, serta tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga menginspirasi banyak orang. Setidaknya Fairuz A Rafiq merasakan sendiri bagaimana dedikasi dan cinta Sonny menjalani biduk rumah tangga bersamanya.

Diakui Fairuz A Rafiq, banyak warganet yang mengungkap kekagumannya dengan sosok Sonny Septian. Bahkan, ia pun mengakui keberhasilan Sonny sebagai suami dan ayah terbaik bagi buah hati mereka.

"Makasih buat teman teman yang banyak yang DM, banyak komen, Sonny ayah impian dan menginspirasi, memang aku merasakan itu," ujar Fairuz A Rafiq saat menghadiri Infotainment Awards 2024 di Kawasan Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).

"Hadirnya dia di kehidupan aku dan mengisi kekosongan aku. Dia berhasil mendidik dan memberikan cinta ke anak aku. Ini pembuktian keberhasilan Sonny, dia berhasil jadi ayah terbaik buat anaknya," Fairuz A Rafiq menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Bangga Fairuz

Fairuz merasa bangga dengan Sonny. Ia bersyukur memiliki suami seorang yang luar biasa, dan sangat mencintai anak anaknya.

"Aku bangga banget, Allah kasih pasangan yang luar biasa dan mencintai anak anak, aku merasakan itu," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

King Faaz Minta Izin Nonton TV

Bukti dekatnya Sonny dengan anak-anak, kata Fairuz, si sulung sempat meminta izin menonton TV hanya untuk melihat penampilan Sonny di ajang Infotainment Awards 2024. Apalagi, Sonny menjadi salah satu nomine kategori Gorgeous Dad.

"Faaz begitu mencintai. Sampai malam ini, Faaz minta izin nonton bagian aku dan Sonny, habis itu baru tidur. Dia senang Sonny masuk nominasi," ungkap Fairuz.

4 dari 4 halaman

Permintaan Faaz

Sonny melanjutkan, Faaz sempat berpesan agar namanya disebutkan jika dirinya mendapatkan penghargaan untuk kategori tersebut. Sayangnya Sonny tak dapat menunaikan pesan itu karena kategori Gorgeous Dad Infotainment Awards 2024 diberikan kepada Rizky Billar.

"Sampai Abang bilang, "Dad kalau menang sebut nama Abang ya' dia nonton'. Ya Allah, MasyaAllah, sampai minta gitu," ucap Sonny Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.