Sukses

Polisi Siapkan 2 Skenario Pemeriksaan Lolly, Sebut Nikita Mirzani Ibu yang Sangat Peduli Anak

Polisi siapkan dua skenario untuk pemeriksaan Lolly sebagai korban dugaan pencabulan dan aborsi, setelah hasil laboratorium dan visum dibaca ahli.

Liputan6.com, Jakarta Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan, Lolly anak Nikita Mirzani akan diperiksa terkait dugaan pencabulan dan aborsi setelah hasil laboratorium dan visum dibacakan ahli.

Polisi menyiapkan dua skenario untuk pemeriksaan Lolly sebagai korban. Pertama, jika kondisi memungkinkan, pacar Vadel Badjideh akan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Jika tidak, ia akan diperiksa di rumah aman.

“Kita lihat situasi dan kondisi LM. Jika memang bisa memeriksa atau meminta keterangan di Polres Jakarta Selatan, kita lakukan di sini. Tapi jika ada kendala, kita bisa memeriksa di rumah aman setelah kita mendapat hasil visum. Kita juga memeriksa saudara LM,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Nurma Dewi menyebut bintang film Nenek Gayung sebagai saksi pelapor adalah orang tua yang sangat peduli pada Laura Meizani alias Lolly. Ia pula yang meminta dan memilih rumah aman untuk Laura Meizani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cek Keberadaan Lolly

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (25/9/2024), Nurma Dewi menyebut Nikita Mirzani mengecek keberadaan putrinya. Ia berharap hubungan Nikita Mirzani dan Lolly makin baik.

“Jadi untuk NM mengecek keberadaan putrinya. Jadi NM ini orang tua yang betul-betul sangat peduli dengan anak. Jadi rekan-rekan kita doakan saja mudah-mudahan antara ibu dan anak nanti bisa kembali seperti semula,” Nurma Dewi menyambung.

3 dari 4 halaman

Nikita Pilihkan Rumah Aman

“Betul (NM yang memilih rumah aman untuk LM). Saudara NM yang meminta untuk menitipkan LM ke rumah aman karena di sana ada terapi psikologi. Itu semua memang ada di sana, perbaikan dan rehab ada di sana,” beri tahunya.

Sementara itu, Vadel Badjideh akan diperiksa sebagai saksi terlapor minggu ini. Sejauh ini, polisi telah memeriksa 11 saksi dari pihak pelapor untuk mencari titik terang kasus Lolly.

4 dari 4 halaman

Vadel Diperiksa Minggu Ini

Disinggung tanggal dan jam pemeriksaan Vadel Badjideh, Nurma Dewi enggan menjawab detail. “Sudah menjadwalkan (dalam) waktu dekat untuk memeriksa saksi terlapor yakni VA. Minggu ini,” pungkas Nurma Dewi.

Di sisi lain, Vadel Badjideh masih aktif bermedsos. Selasa (24/9/2024), ia pamer gaya rambut baru di Instagram Stories sembari menyenggol akun Instagram Lolly. “Aku rambut baru sayang,” ocehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini