Sukses

Nikita Mirzani Tak Beri Tahu Lokasi Rumah Aman Lolly ke Pengacara, Begini Duduk Perkaranya

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengaku tak tahu lokasi rumah aman Lolly usai dijemput paksa, dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan dan divisum.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengaku tak tahu lokasi rumah aman tempat Lolly singgah setelah dijemput paksa, dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan lalu divisum.

Fahmi Bachmid mengatakan tak lagi berkomunikasi dengan pacar Vadel Badjideh. Nikita Mirzani telah dapat persetujuan polisi untuk memilih rumah aman untuk Lolly setelah dijemput paksa.

“Doakan saja (kondisi Lolly) tenang karena saya tidak begitu berkomunikasi. Saya juga tidak bisa berkomunikasi sama dia (Lolly -red) karena dia sama Niki ditempatkan di satu tempat. Jadi itu keinginan Niki biar dia tenang,” katanya.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (24/9/2024), Fahmi Bachmid kemudian menjelaskan konsep rumah aman yang kini ditempati Lolly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemahaman Rumah Aman

“Ya, pemahaman rumah aman itu, bisa di rumahnya Niki, rumah kakak Niki, yang penting dia aman. Aman itu artinya dia dalam keadaan berada di bawah tempat tinggal orang lain, bukan Niki, dan dijaga,” Fahmi Bachmid menjelaskan.

Keluarga Nikita Mirzani punya banyak rumah. Mungkin saja kini Lolly berada di kediaman paman, adik, atau kakak Nikita Mirzani. Di sana, Lolly dipastikan aman untuk memulihkan kesehatan psikis maupun mental.

3 dari 4 halaman

Nikita Tak Memberi Tahu

Seperti diketahui, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut Nikita Mirzani-lah yang meminta untuk menitipkan Lolly ke rumah aman karena di sana ada terapi psikologi.

“Yang jelas, Nikita tidak memberi tahu saya. Saya bilang, ‘Niki karena ini anak kamu, ini hak kamu. Taruh saja di mana biar dia bertempat tinggal di mana, terserah Niki,’” paparnya panjang.

4 dari 4 halaman

2 Skenario Untuk Lolly

Diberitakan sebelumnya, Nurma Dewi menyatakan Lolly akan diperiksa lebih detail setelah hasil visum dan laboratorium dibacakan ahli. Tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menyiapkan dua skenario pemeriksaan Lolly.

“Kita lihat situasi dan kondisi LM. Jika bisa memeriksa atau meminta keterangan di Polres Jakarta Selatan kita lakukan di sini. Tapi jika ada kendala, kita bisa memeriksa di rumah aman setelah kita mendapat hasil visum, kita juga memeriksa saudara LM,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.