Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Bakal Naik Haji Lagi Tahun Depan

Raffi Ahmad ingin berhaji bersama Ustaz Derry Sulaiman. Hal ini dia sampaikan saat sedang umrah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan lalu Raffi Ahmad baru saja menunaikan ibadah haji bersama Nagita Slavina dan keluarga besarnya. Selain itu, dia juga memberangkatkan beberapa orang karyawannya.

Tahun depan, ayah dua anak ini berencana kembali melaksanakan rukun Islam yang kelima. Raffi Ahmad ingin berhaji bersama Ustaz Derry Sulaiman. Kebetulan, saat ini mereka juga sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan umrah.

“Assalamualaikum, bisa bareng ini, memang masyaAllah. Saya sudah janji waktu itu sama Pak Ustaz kan, kita haji bareng nanti, tahun depan, insyaallah. Insyaallah tahun depan aku mau haji bareng Ustaz Derry,” kata Raffi dikutip dari Instagramnya pada Rabu (25/9/2024).

Dia lantas bercerita bahwa sebenarnya tak berencana naik haji beberapa bulan lalu. Namun Allah ternyata memanggilnya. Hal ini sangat dia syukuri.

“Insyaallah ini. Kalau yang kemarin itu saya memang dadakan, yang nggak diniatin, ternyata berangkat. Insyaallah tahun depan, insyaallah!” tutur suami Nagita Slavina tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Juga Sedang Umrah

Sementara itu, saat ini Raffi sekeluarga juga sedang melaksanakan umrah. Dalam kesempatan ini, dia mengajak serta dua orang putranya yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Untuk Si Bungsu, ini merupakan pengalaman dia yang pertama.

“Alhamdulillah Ya Allah ❤️ UMROH,” tulis Raffi Ahmad di Instagramnya.

Diketahui, Rayyanza memang punya keinginan tawaf berkeliling Ka’bah setelah melihat kedua orangtuanya naik haji.

3 dari 4 halaman

Digendong Saat Tawaf

Dalam video yang dibagikan lewat Instagram, tampak Nagita Slavina menggendong Rayyanza selama tawaf. Sementara saat Sa’i, anak dua tahun ini dituntun oleh kedua orangtuanya dan sesekali digendong Raffi di pundak.

“AllahuAkbar,” tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Rabu (25/9/2024).

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet ikut senang melihat Raffi Ahmad sekeluarga melaksanakan umrah. “masya alloh, allahumma nular bs ke baitulloh bersama anak anak,” kata salah satu netizen.

Akhirnya ajja sdh keliling ka'bah....smg aa raffi sekeluarga umrohnya mabrur..” ujar warganet lain.

“Masha allah akhirnya bisa bersama buah hati tercinta tersayang yg akan meneruskan perjuangan orgtua,” tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.