Sukses

Sinopsis Mechanic: Resurrection, Aksi Jason Statham Sebagai Mantan Pembunuh Bayaran

Mechanic: Resurrection, Film aksi yang dimainkan Jason Statham akan tayang kembali di stasiun televisi nasional pada Rabu, 25 September 2024 tepat pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Mechanic: Resurrection diperankan oleh sejumlah aktor ternama di dunia, seperti Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh dan deretan aktor lainnya. Film yang disutradarai oleh Dennis Gansel ini berdurasi 98 menit dengan alur seru dan menegangkan.

Film laga yang pertama kali tayang tahun 2016 ini merupakan lanjutan dari film The Mechanic tahun 2011, dalam sequel ini diceritakan pemeran utama telah pensiun dari dunia hitam sebagai pembunuh bayaran. Kehidupannya yang sudah berjalan lancar harus rusak karena dirinya dikejar-kejar oleh masa lalunya.

Mechanic: Resurrection akan menunjukan keindahan negara Thailand hingga Australia dalam perjalanan cerita ini, selain keindahan latar film ini juga akan menayangkan plot yang menegangkan dengan karakter-karakter menarik. Tonton film ini di stasiun televisi nasional hari ini tepat pukul 21.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembalinya Arthur Bishop

Seorang pembunuh bayaran ahli yang telah keluar dari karirnya, Arthur Bishop diperankan Jason Statham ini memalsukan kematiannya agar tidak dikenal oleh mantan rekan kerjanya. Sayangnya, hidup tentram milik arthur dengan identitas baru sebagai Santos tidak dapat berjalan lama sejak kedatangan wanita asing yang membawa misi pembunuhan ke dirinya.

Wanita asing itu meminta untuk membunuh 3 target yang disuruh oleh bosnya, Arthur menolak tawaran tersebut dan berusaha melarikan diri ke Thailand. Saat di Thailand, ia bertemu dengan Jessica Alba yang memerankan Gina.

Arthur menyelamatkan Gina dan itu membuat mereka semakin dekat setelah mengetahui satu sama lain lebih jauh, Hingga suruhan dari wanita asing itu datang dan membawa mereka pergi. Orang-orang tersebut juga mengancam akan membunuh Gina jika Arthur tidak menuruti keinginan mereka. 

3 dari 4 halaman

Sequel dari Film The Mechanic

Mechanic: Resurrection merupakan film sequel dari The Mechanic yang keluar pertama kali tahun 2011. Tidak jauh berbeda, The Mechanic juga menampilkan cerita dari lensa seorang pembunuh bayaran. 

Film ini menceritakan Arthur Bishop yang berasal dari grup elit pembunuh bayaran dengan selalu mengerjakan tugasnya dengan penuh presisi dan selalu sesuai dengan aturan yang mereka miliki, namun itu berubah sejak kematian sahabat dekat sekaligus mentornya.

The Mechanic akan menampilkan cerita pembalasan dendam Arthur ditemani dengan anak dari sahabatnya untuk menghukum pembunuh mentornya tersebut.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Mechanic: Resurrection

Diwartakan dari IMDb, berikut daftar pemain dari film Mechanic: Resurrection: 

1. Jason Statham sebagai Arthur Bishop

2. Jessica Alba sebagai Gina

3. Tommy Lee Jones sebagai Max Adams

4. Michelle Yeoh sebagai Mei

5. Sam Hazeldine sebagai Craine 

6. John Cenatiempo sebagai Jeremy

7. Tobby Edington sebagai Adrian Cook 

8. Femi Elufowoju sebagai Krill

9. Anteo Quintavalle sebagai Frank

10. Yayaying Rhatha Phongam sebagai wanita asing 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.