Sukses

Sonny Septian Saksikan Pembuktian Cinta Fairuz A Rafiq, Bersyukur Doanya Memiliki Istri Solehah Terkabul

Sonny Septian menyebut Fairuz telah membuktikan cintanya bukan hanya sekadar di lisan.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian bersyukur memiliki istri Fairuz A Rafiq, yang sabar mengurus dan merawat di saat kondisi kesehatannya tidak baik. Sonny menyebut Fairuz telah membuktikan cintanya bukan hanya sekadar di lisan, tapi juga ditunjukkan dengan sikap nyata. 

Menurut Sonny Septian, mengungkapkan rasa cinta lewat sebuah lisan mungkin mudah dilakukan siapa saja. Namun membuktikannya dengan tindakan nyata, bukanlah hal mudah.

"Itu yang Masya Allah, mengungkapkan aku cinta kamu gampang, ucapan video juga gampang, pembuktian yang susah ditunjukkan dan didapatkan," ujar Sonny Septian di Kawasan Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).

"Masya Allah Fairuz sudah membuktikan. Bukan cuma ungkapan cinta, tapi dia membuktikan," Sonny Septian menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titik Terendah

Diakui Sonny, kondisi kemarin merupakan titik terendah baginya. Ia merasa tidak bisa berbuat apa-apa sebagai seorang kepala keluarga, yang seharusnya berjuang membahagiakan istri dan anak. 

"Aku ada dititik rendah dan susah, lelaki mana mau di rumah aja, karena seorang suami dan kepala keluarga harus bahagiakan istri dan anak. Dia nggak ninggalin aku dan membantu aku, malah dia yang syuting terus buat bantu ekonomi keluargaku," urainya.

 

3 dari 4 halaman

Merawat dan Mendampingi

Meski memiliki tabungan, Sonny menyadari tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk pengobatannya. Di situ Fairuz justru berperan aktif berjuang sekaligus tetap merawat dan mendampinginya. 

"Pengobatan aku mahal lumayan lah, tapi Fairuz yang cari uangnya walau kami ada tabungan. Ya Fairuz bilang jangan khawatir, biar dia yang bekerja keras. Ya itu pembuktian cinta," kata Sonny.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Luar Biasa

Sonny menyebut Fairuz adalah sosok istri yang luar biasa. Ia menganggap, kehadiran Fairuz merupakan jawaban atas doa-doanya yang menginginkan memiliki istri Solehah. 

"Dia nggak pergi dan hilang, tapi dia siap dampingi aku. Dia sosok luar biasa dan memang, terkabulnya doa aku punya istri Solehah dan penyayang ditunjukkan ketika aku sakit," ucap Sonny Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini