Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 25 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 25 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Tyas merasa canggung dan kikuk melihat Dean. Ia segera berusaha masuk ke dalam rumah, namun Yuni dengan cepat menariknya kembali, mengingatkan bahwa Dean telah datang jauh-jauh ke sini.

Yuni mengajak Dean duduk dan juga mempersilakan Tyas duduk di bangku. Setelah itu, Yuni pamit masuk ke dalam rumah, meninggalkan Dean dan Tyas yang saling diam dan terlihat canggung.

Tyas meminta Dean untuk tidak repot-repot membawakan barang-barang untuknya lagi. Dean bertanya mengapa, karena seharusnya ia memberikan nafkah sejak awal pernikahan mereka, tetapi malah mengabaikannya.

Dean kemudian memberikan kartu kreditnya kepada Tyas, mengatakan bahwa Tyas bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan mereka berdua. Dean menggenggam erat tangan Tyas dan menatapnya dalam-dalam, memohon agar Tyas menerima pemberiannya.

Dean dan Tyas saling berpegangan tangan dan saling memandang, dengan pikiran masing-masing yang bergejolak. Tyas bertanya-tanya dalam hati mengapa hanya dengan menatap Dean, tubuhnya terasa panas.

Apakah ia sakit? Apakah ia demam? Sementara itu, Dean juga bertanya-tanya mengapa hanya dengan menatap Tyas, jantungnya berdebar cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini