Sukses

Sinopsis Film Indonesia Twivortiare di Vidio, Reza Rahadian Rujuk Kembali Dengan Raihaanun

Cek chemistry menarik antara Reza Rahadian dan Raihaanun dalam film Indonesia Twivortiare di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Twivortiare mengaduk-aduk emosi penonton dengan kisah pernikahan yang kandas, namun tak berakhir begitu saja.

Film yang dirilis pada 2019 ini menghadirkan Reza Rahadian sebagai Beno Wicaksono, dokter bedah yang supersibuk dan Raihaanun sebagai Alex, bankir yang sukses.

Di bawah arahan sutradara Benni Setiawan, film Indonesia yang satu ini menjadi cerminan realitas kehidupan pernikahan, di mana masalah perceraian yang diangkat film ini sering terjadi di masyarakat.

Sebagai bekal menonton di Vidio, berikut sinopsis Twivortiare

Beno dan Alex menikah dalam waktu singkat setelah jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, kesibukan masing-masing dan perbedaan gaya hidup membuat hubungan mereka diuji. Konflik demi konflik muncul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Mereka kemudian cerai. Meski telah berpisah, takdir selalu mempertemukan mereka. Pertemuan-pertemuan ini membuat benih cinta mereka tumbuh lagi. Beno dan Alex memutuskan nikah lagi. Kali ini, dengan harapan bisa membangun hubungan yang lebih dewasa dan saling memahami.

3 dari 4 halaman

Ungkap Dinamika Pernikahan

Twivortiare diangkat dari novel karya Ika Natassa yang mencerminkan realitas bahwa karier cemerlang tidak menjamin keberhasilan dalam sisi kehidupan lain, termasuk percintaan.

Terlebih jika Anda menyukai film drama romantis dengan cerita kompleks dan penuh emosi, Twivortiare adalah pilihan tepat. Film ini tak hanya menyajikan kisah cinta rumit nan menarik, tapi juga memberikan pelajaran berharga tentang dunia pernikahan.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Film Twivortiare di Vidio

Penasaran dengan cara Beno dan Alex menghadapi tantangan demi mempertahankan hubungan mereka? Saksikan selengkapnya dengan nonton Twivortiare hanya di Vidio.

Ayo langganan paket Vidio untuk menikmati hiburan terkini dari streaming film online berbagai genre, drama serial sub indo, Vidio Original Series, hingga dukung klub jagoanmu dengan streaming berbagai pertandingan olahraga seperti Premier League dan lain-lain lewat satu aplikasi.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.