Sukses

Narendra Masou Widjaya Bawa Tim Eagles SLI Juarai Dua Turnamen, Back to Back Champion

Narendra Masou Widjaya salah satu pemain terbaik SLI

Liputan6.com, Jakarta Tim Eagles dari Sekolah Lentera Indonesia (SLI) berhasil mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih back to back champions di dua kompetisi basket tingkat sekolah dasar. Kemenangan beruntun di Sekolah Dian Harapan Cup 2024 dan Raffles Cup 2024 menjadikan Tim Eagles SLI sebagai salah satu tim basket yang paling diperhitungkan. 

Narendra Masou Widjaya salah satu pemain terbaik SLI, penampilannya yang konsisten ikut memberikan andil besar bagi kemenangan tim. Bagi sekolah, kemenangan ini membuktikan bahwa dukungan sekolah baik dari sisi akademik dan pengembangan bakat siswa bisa berjalan beriringan.

"Ini menjadi kebanggaan bagi kami orangtua, karena anak-anak perlu iklim yang kompetitif tidak hanya di sektor akademik tapi dari sisi bakat. Hal ini yang di SLI terus didorong, kami senang mereka bisa juara disini," ungkap Hendra Widjaya, orangtua siswa yang mendampingi anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota tim, baik pelatih, pemain, staff hingga dukungan dari orang tua, guru dan sekolah. Apalagi usai kemenangan beruntun ini, Tim Eagles SLI langsung menatap kompetisi berikutnya yang juga cukup bergengsi Tunas Muda Cup 2024 dan National High Cup 2024 

"Saat ini juga sedang bertanding di Tunas Muda Cup, harapan saya sih bisa masuk final dan kembali juara. Mudah-mudahan saja akhir pekan ini kembali menang," lanjut Hendra.

 

3 dari 3 halaman

Terbaik

Dengan skuad yang solid dan permainan yang dinamis, Tim Eagles SLI  menjadi salah satu tim basket sekolah terbaik di Indonesia. Pemain kunci yang menjadi andalan tim yakni Narendra Masou Widjaya dikenal dengan kemampuannya dalam mencetak angka, melakukan dribble cepat dan menghalau lawan. 

Dengan filosofi kerja keras, disiplin, sportivitas, dan semangat kebersamaan. Tim Eagles SLI dinilai akan mampu kembali tampil kompetitif di Tunas Muda Cup 2024 dan National High Cup 2024. "Saya percaya bahwa olahraga tidak hanya melatih fisik, tetapi juga membentuk karakter. Melalui basket, saya ingin anak saya mendapatkan nilai-nilai positif, seperti pentingnya kerjasama, kepemimpinan, dan kerja sama tim," tutup Hendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini