Sukses

Cerita Yoriko Angeline dan Gabriel Prince Syuting Film di Korea Selatan, Stasiun MRT hingga Sungai Han

Membintangi film Laut Tengah, Yoriko Angeline dan Gabriel Prince syuting di Korea Selatan. Adegan keduanya berlatar di sejumlah lokasi yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Membintangi film Laut Tengah karya sineas Archie Hekagery, Yoriko Angeline dan Gabriel Prince syuting di Korea Selatan. Adegan mereka berdua berlatar di sejumlah lokasi yang indah.

Yoriko Angeline menguak salah satu adegan sulit di Sungai Han, Korea Selatan, yang melibatkan banyak pemain. Adegan ini penting untuk keseluruhan cerita namun waktu yang dipunya tak banyak.

“Adegan yang take-nya malam-malam di Sungai Han. PR banget karena syuting di Korea itu jamnya terbatas. Kami di sana, karena waktu terbatas, sedangkan adegan di situ lumayan banyak dan teknisnya ribet,” kata Yoriko Angeline.

Dalam wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini, ia menyebut satu adegan hanya diberi kesempatan satu-dua kali take. Para pemain Laut Tengah harus mempersiapkan diri dengan matang untuk menghindari kesalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Punya Banyak Waktu

“Kami tak punya waktu banyak untuk satu adegan. Padahal menurutku itu penting, berat, dan pemainnya banyak. Satu shot hanya bisa satu atau dua kali take doang. Berat sih,” urainya.

Gabriel Prince menyebut adegan paling berat dan berkesan baginya di Laut Tengah adalah kali pertama karakter yang diperankannya, Choi Haneul bertemu Haia (Yoriko Angeline).

3 dari 4 halaman

Itu Adegan Penting Banget

Pertemuan ini terjadi di salah satu stasiun MRT. Simpel namun mendalam. Gabriel Prince menyebut di stasiun MRT inilah, hubungan Choi Haneul dan Haia dimulai lalu berkembang.

“Itu adegan yang penting banget karena wajahnya muncul di layar. Di trailer ada adegan dia menangkap ponsel Haia. Dari cara nangkap, senyum, semua harus perfect. Karena waktu terbatas, kalau bisa one take,” Gabriel Prince membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Tempatnya Selalu Bagus

Gabriel Prince bersyukur beroleh lawan kain seperti Yoriko Angeline yang punya jam terbang tinggi di industri film. Yoriko Angeline pernah membintangi sejumlah film box office dari Hijrah Cinta, Dilan 1990 dan sekuelnya, hingga 172 Days.

“Seru banget terutama karena Yoriko sudah lama di industri film. Jadi aku belajar banyak dari dia. Kebanyakan adegan aku dengan Yoriko di Korea. Setiap kali scene berdua tempatnya selalu bagus,” Gabriel Prince mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.