Sukses

Maliq & D’Essentials Manggung di Brawijaya Fun Run 5K, Lantun Hit dari Dia Hingga Kita Bikin Romantis

Maliq & D’Essentials membawakan sejumlah hit mereka di panggung Brawijaya Fun Run 5K, di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta Maliq & D’Essentials membawakan sejumlah hit mereka di atas panggung Brawijaya Fun Run 5K 2024 yang digelar di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Ada sejumlah catatan menarik dalam penampilan di Minggu pagi itu. Maliq & D’Essentials tampil dengan busana bernuansa ungu putih yang menjadi warna identitas Brawijaya Healthcare.

Seperti diketahui, Brawijaya Fun Run 5K yang digelar di Jakarta adalah bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-18 Brawijaya Healthcare yang diperingati setiap 17 September.

Maliq & D’Essentials membuka aksi mereka dengan single “Dia” dari album Free Your Mind repackage yang dirilis pada 2008. “Dia” disusul “Menari” kemudian “Kita Bikin Romantis.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maliq & D’Essential Tebar Banyak Hit

Di sela parade lagu, salah satu vokalis Maliq & D’Essentials, Indah berterima kasih kepada keluarga besar Brawijaya Healthcare yang telah mengundang. Ia juga menyelamati ulang tahun ke-18 Brawijaya Healthcare, yang mengusung tema “Melayani Setulus Hati, Kebanggaan Negeri.”

“Sebelum lanjut lagi kami mau mengucapkan terima kasih kepada Ibu Amira Ganis beserta jajarannya di Brawijaya Healthcare. Sekali lagi happy anniversary yang ke-18,” serunya disambut tepuk tangan antusias penonton.

Maliq & D’Essentials melantun banyak hit termasuk “Terdiam,” “Setapak Sriwedari,” “Aku Cinta Kau Dan Dia,” dan masih banyak lagi. Brawijaya Fun Run 5K sendiri diiikuti lebih dari 3.000 peserta mitra, keluarga pasien, hingga masyarakat umum.

3 dari 4 halaman

Bakto Sosial Hingga Webinar Kesehatan

“Acara ini untuk memperingati perjalanan Brawijaya Healthcare dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Fun Run simbol perjalanan kami yang penuh tantangan dan komitmen melayani masyarakat setulus hati,” kata Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, Amira Ganis.

Brawijaya Fun Run 5K salah satu dari sekian banyak acara untuk merayakan ulang tahun ke-18 Brawijaya Healthcare. Amira Ganis menyebut ada sejumlah acara lain yang berfokus pada pengabdian untuk masyarakat, inovasi di bidang kesehatan, serta peningkatan layanan pasien.

“Ada bakti sosial dengan pengiriman paket sembako, perlengkapan sekolah, dan pipanisasi di Pesantren Riyadhul Jannah, Bogor Jawa Barat. Selain itu, webinar dan talkshow dengan tema kesehatan terkini, dihadiri pakar-pakar kesehatan Brawijaya Healthcare,” imbuhnya. 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Sandiaga Uno

Yang tak kalah menarik, lomba edukasi kesehatan. Kompetisi ini melibatkan masyarakat dalam menyebarkan kesadaran pentingnya bergaya hidup sehat. Gongnya adalah Brawijaya Fun Run 5K 2024 lengkap dengan penampilan para artis termasuk Maliq & D'Essentials.

“Acara ini juga dihadiri Menteri Sandiaga Uno yang selama ini dikenal bergaya hidup sehat aktif. Beliau memberi sambutan. Kami harap acara ini makin menginspirasi semua pihak untuk hidup sehat dan bermanfaat bagi negeri,” Amira Ganis mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.