Sukses

Saksi A Kasus Lolly dan Vadel Badjideh Ternyata Anak Aktor Senior, Begini Kata Pengacara Nikita Mirzani

Annisa Pakusadewo anak aktor Tyo Pakusadewo mendadak dikaitkan dengan kasus Lolly dan Vadel Badjideh. Polisi dan pengacara Nikita Mirzani bersuara.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pencabulan dan aborsi dengan korban Lolly dan terlapor Vadel Badjideh menyeret sejumlah nama. Salah satu yang belakangan kerap disebut adalah saksi A, merujuk pada nama Annisa Pakusadewo.

Mencermati nama belakangnya, publik menduga A adalah anak aktor senior terkenal peraih 2 Piala Citra. Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, pun membenarkan bahwa A masuk kategori saksi kunci.

Tanpa menyebut nama Annisa Pakusadewo, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan A anak aktor terkenal. A bersedia bersaksi soal hubungan rumit Lolly dan Vadel Badjideh.

“Saksi adalah anak seorang aktor, ya betul. Karena memang saksi mendengar, karena memang bertengkar. Jadi memang keterangan dari saudari A kita butuhkan kemudian (dia) memberikan,” kata Nurma Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

A Teman Curhat

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (25/9/2024), Nurma Dewi menggarisbawahi penyidik telah mengumpulkan keterangan para saksi yang melihat, mendengar, dan tahu kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Fahmi Bachmid menyebut saksi A berperan penting. “A teman curhat. Teman dia (Lolly) menelepon jam 2 malam sambil nangis-nangis dan seterusnya. Sangat dekat dan dia yang sangat tahu,” ia membeberkan.

3 dari 4 halaman

A, Saksi yang Sebenarnya

Terang-terangan Fahmi Bachmid menyebut kesediaan saksi A bersaksi dalam dugaan pencabulan dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani sebagai hal yang luar biasa. Ini diyakini membawa titik cerah bagi kasus Lolly.

“Saya anggap ini satu hal yang luar biasa karena dari sekian saksi dialah saksi yang sebenarnya. Karena dia yang berhubungan, dia yang ada di apartemen, dia yang naik ke apartemen bahkan dia bisa menceritakan,” ujar Fahmi Bachmid.

 

4 dari 4 halaman

Surat Panggilan 27 September 2024

Vadel Badjideh sendiri akan dipanggil polisi pada 27 September 2024 sebagai saksi terlapor. Surat pangigilan telah dikirim. Ia diharapkan kooperatif menjalani proses hukum.

“Jadi surat pemanggilan (kepada Vadel Badjideh) sudah kita layangkan kemarin, kemudian untuk hari Jumat jam 14.00 WIB,” Nurma Dewi menjelaskan pada hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.