Sukses

Alasan Nikita Mirzani Mohon LPSK Segera Lindungi Lolly, Keterangan Para Saksi Bikin Khawatir

Permohonan Nikita Mirzani agar LPSK melindungi putrinya, Lolly tak main-main. Permohonan ini diajukan lantaran keterangan para saksi bikin khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Permohonan Nikita Mirzani agar Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban alias LPSK melindungi putrinya, Laura Meizani alias Lolly rupanya tak main-main. Ia meminta kuasa hukum, Fahmi Bachmid, memantau perkembangan ini.

“Nikita tadi menelepon (dia bilang) Bang tolong tindak lanjuti LPSK-nya. Selanjutnya ya kewenangannya penyidik. Yang jelas Lolly, saya biasa memanggil Lolly, itu adalah korban,” kata Fahmi Bachmid.

Bagamanapun, Lolly anak di bawah umur. Usianya kala itu baru 16 menuju 17 tahun. Tak heran jika Vadel Badjideh dipolisikan atas dugaan pencabulan dan aborsi lalu dijerat pasal berlapis. Salah satunya adalah pasal dalam Undang-undang Perlindungan Anak.

Fahmi Bachmid mengklaim Lolly anak Nikita Mirzani berhak mendapat perlindungan maksimal dari LPSK. Kini, putusan sepenuhnya berada di tangan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhak Mendapat Perlindungan Maksimal

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (25/9/2024), Fahmi Bachmid menyebut pihak Nikita Mirzani memohon perlindungan LPSK setelah mencermati keterangan para saksi.

“Dia berhak mendapat perlindungan secara maksimal. Kenapa? Saya yang tahu apa di dalam keterangan saksi-saksi. Sangat mengkhawatikan. Jadi saya butuh perlindungan untuk Lolly dan itu atas permintaannya Nikita,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Nikita Sangat Khawatir

“Karena Nikita sudah khawatir sekali terjadi sesuatu terhadap anaknya. Bayangkan, Nikta seperti itu pun, diapain pun, dia tetap khawatir terjadi apa-apa terhadap anaknya,” Fahmi Bachmid membeberkan.

Lolly sendiri kabarnya masih berada di rumah aman dalam pengawasan Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Di sana, ia menjalani pemulihan psikis maupun mental.

4 dari 4 halaman

Sangat Urgen

Fahmi Bachmid menyatakan permohonan perlindungan ini bersifat urgen. Ia berkoordinasi lagi dengan tim penyidik setelah Nikita Mirzani menghubunginya, membahas perlindungan untuk Lolly.

“(Ini sifatnya) sangat urgen. Dan itu pesan Nikita berkali-kali tadi pagi kepada saya. Makanya saya tadi sempatkan berkomunikasi dengan penyidik di atas,” Fahmi Bachmid mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.