Sukses

Jaehyun NCT Dipastikan Berangkat Wamil 4 November Mendatang, Diterima di Band Militer

Agensi mewanti-wanti bahwa pada hari keberangkatan, pihaknya tak akan menggelar acara khusus untuk melepas Jaehyun NCT.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Jaehyun NCT mesti rela berpisah sejenak dengan sang idola. Pasalnya, sudah tiba waktunya bagi pria ini untuk menjalani wamil alias wajib militer. Hal ini disampaikan oleh agensi sang member NCT, SM Entertainment, pada Kamis (26/9/2024).

“Jaehyun NCT mendaftar ke Band Militer dan mendapat pemberitahuan dari  Administrasi Tenaga Kerja Militer bahwa ia diterima pada hari ini. Karena itu, ia dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara yang bertugas aktif pada tanggal 4 November untuk memenuhi kewajibannya,” kata pihak SM Entertainment, diwartakan Soompi.

Agensi mewanti-wanti bahwa pada hari keberangkatan, pihaknya tak akan menggelar acara khusus untuk melepas Jaehyun.

“Pada hari ia masuk ke pusat pelatihan, tidak akan digelar acara resmi demi mencegah terjadinya kecelakaan karena kerumunan karena kehadiran banyak tentara dan keluarga mereka,” pihak agensi menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Member Kedua NCT yang Berangkat Wamil

Sebagai penutup pernyataan, SM Entertainment meminta penggemar untuk memberikan dukungan kepada Jaehyun yang akan berangkat wamil.

“Kami meminta dukungan dan cinta Anda yang tak tergoyahkan hingga Jaehyun menyelesaikan wajib militernya dan kembali dalam keadaan sehat,” kata pihak SM Entertainment.

Jaehyun menjadi member NCT kedua yang berangkat wamil setelah Taeyong pada April lalu.

3 dari 4 halaman

Film Terbaru Jaehyun

Sebelum berangkat wamil, Jaehyun juga menyiapkan satu proyek yang bisa dinikmati penggemar, yakni film Korea bertajuk You Will Die in 6 Hours yang akan tayang 16 Oktober mendatang.

Film ini juga dibintangi oleh Kwak Si Yang dan Park Ju Hyun.

4 dari 4 halaman

Diangkat dari Novel

You Will Die in 6 Hours merupakan adaptasi novel Jepang berjudul sama karya Takano Kazuaki.

Berkisah tentang Jung Yoon (Park Ju Hyun), seorang wanita yang kematiannya diramalkan oleh sosok misterius, Joon Woo (Jaehyun NCT). Keduanya kemudian berlomba untuk mengubah nasibnya dengan melacak calon pembunuhnya sebelum enam jam berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.