Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 26 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 26 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Mike keluar dari ruang ganti dengan mengenakan jas modern. Dia memperhatikan Raisa dengan senang, namun reaksi Yuni yang terlihat tidak suka dan kesal membuat Mike memilih diam.

Mike dan Yuni mengantar Raisa untuk bertemu Ayu. Ketika mereka tiba, Yuni melihat Ayu sedang melakukan yoga dengan gaya yang aneh di halaman samping rumah.

Yuni mendekati Ayu dan mengatakan ingin berbicara, tetapi Ayu malah mengajaknya untuk menarik nafas dan menghembuskannya. Yuni, Jody, Mike, Raisa, dan bahkan Tejo ikut mengikuti latihan pernapasan tersebut.

Sementara itu, Alfa datang membawakan makanan favorit Andra, yaitu mie ayam yamin dan es teh manis. Andra tersenyum dan mengatakan bahwa Alfa masih ingat makanan kesukaannya.

Alfa menjawab bahwa dia tidak mungkin melupakan hal itu. Andra mulai makan, sementara Alfa memperhatikannya, membuat Andra merasa sedikit canggung.

Setelah itu, Alfa mengantar Andra pulang dan memutuskan untuk mampir ke toilet. Setelah keluar dari toilet, Alfa duduk di teras sementara Andra membuatkan minuman untuknya.

Di sana, Alfa bertemu dengan Mak Asep dan mereka mulai berbincang. Dalam percakapan tersebut, Alfa mendapatkan informasi penting tentang Mike.

Alfa berpikir keras, Wah, ini benar-benar gawat. Jika Mike memang berbohong kepada ibunya Raisa, aku bisa membongkar semuanya dan menggagalkan pernikahan mereka!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini