Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 26 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 26 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Sisca merasa bingung. Bara, Sukma, dan Danny tidak setuju dengan rencana kepindahan Saleha, tetapi Nando berusaha meyakinkan mereka untuk mendukung keputusan tersebut.

Bara, yang sangat khawatir tentang keadaan Saleha, ingin memeriksa kondisinya, namun Ferdi menghalanginya. Terjadi pertengkaran antara Ferdi dan Bara, tetapi Nando berhasil menenangkan situasi.

Ketegangan semakin memuncak ketika Dita datang ke rumah Rahmat dengan niat mengganggu Saleha. Namun, Saleha dengan tegas menghadapi Dita dan berhasil mengusirnya. Dita yang marah bersumpah akan membalas dendam. Sementara itu, Ghania tetap tinggal di rumah Rahmat.

Sisca, Dita, dan Rianti yang merasa kesal merencanakan untuk mengusir Saleha, Nando, Rahmat, dan Henny dari rumah Rahmat. Di sisi lain, rumah kontrakan terlihat dibobol oleh seseorang.

Bara dan Danny mencurigai bahwa ini adalah ulah Rianti karena mereka menemukan lokasi laptop Bara yang hilang berada di rumah Darmawan. Polisi juga mengungkapkan bahwa pelaku laki-laki yang sempat tertangkap telah dibebaskan oleh seseorang.

Bara ingin membicarakan hal ini, tetapi malah mengetahui bahwa Rianti, Dita, dan Ghania tidak berada di rumah sejak semalam. Hal ini membuat mereka semakin curiga dan bingung tentang apa yang sebenarnya terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini