Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 26 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 26 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Farhat duduk di sebuah meja, menunggu kedatangan Hani. Tanpa disadari, Delina mengawasi dari sudut ruangan. Saat Hani tiba dengan penampilan ala Tiara, Farhat segera memeluknya dengan mesra.

Delina semakin yakin bahwa Hani bukanlah keponakan Farhat, melainkan selingkuhannya. Dengan hati yang penuh kecurigaan, Delina memutuskan untuk mendekati meja Farhat.

Di tempat lain, Tyas masuk ke kamarnya dan meletakkan ponsel pemberian Dean di atas meja. Senyum bahagia menghiasi wajahnya, namun seketika berubah menjadi helaan napas pedih.

Semakin Dean menunjukkan perhatiannya, semakin sulit bagi Tyas untuk melepaskannya, meski ia tak ingin menyakiti Hani. Tiba-tiba, ponsel Tyas berdering.

Dean melakukan video call dengan Tyas. Ia mengarahkan kamera ponselnya ke langit, menunjukkan bahwa mereka melihat bintang yang sama meski berada di tempat yang berbeda.

Dean menatap wajah Tyas di layar dengan penuh kasih. Tyas mengangguk perlahan, tampak sedih, dan membatin bahwa seharusnya mereka duduk berdampingan saat ini. Melihat kesedihan di wajah Tyas, Dean mencoba menghiburnya dengan candaan.

Sementara itu, Zidan melaju dengan mobilnya, namun tiba-tiba dua sepeda motor muncul dan memepet mobilnya, menghalangi jalan. Zidan terkejut dan membuka jendela, berteriak agar mereka menyingkir.

Namun, kedua pengendara motor justru semakin mendekat, membuat Zidan sadar bahwa mereka berniat mencelakainya. Dari kejauhan, Hani yang melihat kejadian itu tersenyum puas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.