Sukses

Saksikan Sinetron Luka Cinta Kamis 26 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Luka Cinta Kamis 26 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Argo masih melaju di jalanan, mencari-cari Salma. Betapa terkejutnya dia ketika melihat sebuah mobil terbakar di tepi jalan. Argo segera turun dan mendekati mobil tersebut untuk memeriksa situasinya.

Saat itu, dia mendengar suara telepon berbunyi dari dalam mobil yang mengalami kecelakaan. Argo mencari-cari hingga menemukan telepon tersebut, dan dia tercekat melihat bahwa yang menelepon adalah KLIEN X. Dengan penuh keheranan, Argo mengangkat telepon itu.

Sementara itu, Salma berlari-lari di samping brankas tempat Will terbaring, hingga mereka tiba di depan Instalasi Gawat Darurat (IGD). Salma meminta dokter untuk melakukan yang terbaik demi suaminya. Will kemudian dibawa masuk ke IGD.

Will sedang ditangani oleh tim medis, sementara Salma menunggu di luar dengan sangat cemas. Dia berpikir harus segera memberi tahu Erwin tentang kejadian ini. Salma mencoba menelepon Erwin, namun tidak ada jawaban. Akhirnya, Salma memutuskan untuk menghubungi Irish.

Irish menyadari bahwa ponselnya bergetar di dalam tas. Ketika dia melihat panggilan dari Salma, Irish segera mengangkat telepon.

Salma, dalam keadaan menangis, memberi tahu bahwa William terluka saat menyelamatkannya dari orang-orang jahat yang mencoba menculiknya. Sekarang, Will berada di rumah sakit. Irish pun panik dan segera bersiap untuk menyusul Salma ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini